Selebritas

8 Aktris Cantik Ini Menjelma Putri Duyung, Seksi Banget!

Oleh -

Sebagian di antara kalian mungkin sudah familiar dengan tokoh Putri Duyung. Kisah sosok putri cantik dengan badan separuh ikan telah menjadi begitu ikonik di kalangan pemirsa Indonesia.

Baca Juga: Kesempatan Gaes! 8 Artis Cantik Usia 30an Ini Belum Menikah

Maka tak heran jika hingga kini sudah ada beberapa film dan sinetron yang mengangkat kisah Putri Duyung. Hampir semuanya mendapatkan tanggapan positif dan juga melibatkan aktris berwajah cantik sebagai pemeran utama.

Berikut ini, Beranda akan sajikan daftar para artis cantik Indonesia yang pernah ‘menjelma’ putri duyung seksi di layar kaca. Penasaran? Berikut kisah lengkapnya

1. Eva Arnaz

Eva Arnaz dikenal sebagai salah satu aktris seksi Indonesia di era 80an. Ia sering diingat oleh masyarakat lewat perannya di film-film Warkop. Namun pada 1985 silam, Eva pernah memerankan tokoh Putri Duyung di sebuah film layar lebar.

2. Ayu Azhari

Salah satu aktris pemeran Putri Duyung yang mungkin paling dikenang masyarakat Indonesia. Mantan istri Mike Tramp ini memerankan tokoh Putri Duyung dalam sinetron berjudul sama, yang tayang di 1999 dan 2004.

3. Jehan Sienna

Sinetron Sissy, Putri Duyung, sempat booming pada 2007 silam. Tokoh utama dalam serial tersebut diperankan oleh aktris muda Jehan Sienna. Dalam sinetron ini, ia beradu akting dengan aktor tampan, Dimas Beck.

4. Dini Aminarti

Istri Dimas Seto kini tampil lebih agamis dengan mengenakan hijab dalam kesehariannya. Namun pada 2010 silam, ia sempat menunjukkan sedikit keseksiannya ketika memerankan Putri Duyung dalam sinetron berjudul Putri Duyung Marina.

5. Anggika

Kisah bertemakan Putri Duyung sepertinya memang amat digemar oleh masyarakat. Pada 2013 silam, MD Entertainment meluncurkan sinetron Putri Duyung yang tokoh utamanya diperankan oleh aktris muda cantik, Anggika.

6. Indah Permatasari

Tak seperti biasanya, sinetron Putri Duyung versi 2013 tidak hanya memiliki satu tokoh Putri Duyung. Selain Anggika, serial yang sama juga mengusung aktris muda lain. Indah Permatasari, untuk memainkan tokoh putri cantik dengan badan setengah ikan tersebut.

7. Luna Maya

Tak mau ketinggalan dari aktris muda lainnya, Luna Maya juga ikut digandeng oleh MD Entertainment ketika rumah produksi kenamaan itu meluncurkan sinetron Putri Duyung di 2013. Dalam serial ini, kekasih Reino Barack itu memainkan tokoh Ratu Duyung, yang sehari-harinya mampu menjelma menjadi guru sekolah.

8. Loyd Christina

Baca Juga: 7 Pose Akrab Kakak-Adik Seleb, Lengket Dari Lahir

Aktris asal Brasil namanya mulai meroket sejak memerankan tokoh mahasiswi luar negeri di serial Kelas Internasional. Namun 2017 ini, ia juga sempat mendapatkan kesempatan memerankan tokoh Putri Duyung dalam serial Gara-Gara Duyung. Next

Apakah Kamu Setuju?