Akui Kecantikan Ayu Ting Ting, Boy William Tetap Pilih Wanita Oriental

Presenter Boy William mengakui bahwa Ayu Ting Ting adalah wanita yang cantik. Boy juga menegaskan bahwa ia adalah tipe pria yang memuja wanita cantik. Meski mengakui kecantikan Ayu, namun Boy William punya selera tersendiri untuk tipe wanita idamanya.

Presenter musik Boy William akui kecantikan Ayu Ting Ting dan mengangapnya hanya sahabat~ www.wowkeren.com
Presenter musik Boy William akui kecantikan Ayu Ting Ting ~ www.wowkeren.com

Dilansir dari laman Bintang.com, Boy William mmengatakn bahwa ia adalah pria yang mencari tipe wanita cantik untuk jadi kekasihnya. Boy sendiri mengakui Ayu sebagai wanita yang cantik. Ia juga mengatakan bahwa Ayu adalah wanita yang asyik dan menyenangkan, meskipun mulut pedangdut tersebut memang sedikt nyablak.

Namun ternyata secara spesifik, selera Boy William tetaplah tipe wanita oriental seperti Sandra Sewi atau Yoona SNSD. “Aku gak memungkiri kalau aku suka wanita cantik. Secara spesifik aku suka wanita dengan wajah oriental. Aku suka Yoona SNSD, Tzuyu Twice. Aku juga suka Deepika Padukone dan Scarlett Johansson” kata Boy William memberi jawaban. “Kalau artis Indonesia aku suka Sandra Dewi. Ayu Ting Ting juga cantik, dia cantik dari dalam, hatinya cantik. Ayu orangnya baik, asik, nyablak dan seru” tambahnya lagi.

Boy pun angkat bicara mengenai haters Ayu Ting Ting yang bertanbah banyak saat ini. Boy sendiri memang pernah ketahuan memberikan supportnya untuk Ayu, pasca tagar #boikotayutingting ramai di sosial media. Boy William heran mengapa banyak orang membenci sahabatnya itu. Namun ia berfikir mungkin ini memang resiko yang harus dihadapi orang terkenal seperti Ayu Ting Ting.

“Ayu itu orang yang baik, dia wanita yang kuat. Saya bingung kenapa ada banyak orang yang benci Ayu dan bilang mau boikot Ayu. Saya kenal Ayu, secara pribadi dia ini orang yang baik banget kenapa orang-orang membenci dia?” tutur presenter BreakOut ini. “Lebih ke mempertanyaan apa yang salah dengan Ayu sih. Tapi ya namanya orang terkenal pasti ada aja. Ayu itu kuat, pokoknya aku percaya sama Ayu, karena dia gak salah apa-apa” tambah Boy William lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.