Al Ghazali Mesra Lagi Dengan Mantan Pacar, Maia Estianty Tidak Terima?

Alyssa Daguise sudah menginjakkan kakinya lagi di Indonesia sejak beberapa hari lalu. Kembali ke Indonesia, rupanya Alyssa juga sempat menemui mantan kekasihnya, Al Ghazali. Hal tersebut terlihat dari Instastory-nya yang menunjukkan keseruan  saat sedang hang out bersama Al Ghazali di salah satu restoran di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat.

(baca juga: Liburan Bareng Maia Estianty Ke Eropa, Al Ghazali Bisa Foto Bareng David Guetta)

Al Ghazali Mesra Lagi Dengan Mantan Pacar, Maia Estianty Tidak Teriman?~ instagram.com/alghazali7

Alyssa tak ragu untuk membagikan foto Al yang sedang memakai mahkota kecil bertuliskan ‘Moet’. Bahkan, ia menyematkan emoji love dalam postingannya tersebut. Hal senada pun dilakukan Al lewat Instastory miliknya. Sayang, ibunda Al, Maia Estianty justru tak senang mengetahui putra sulungnya tersebut kembali dekat dengan wanita blasterang tersebut.

instastory Alyssa

Selain mempertegas jika putranya sudah putus, artis 40 tahun ini juga meminta Al untuk tak berpacaran dulu dan fokus pada kariernya. “Al belum punya pacar lagi, sudah putus kok, sejak liburan ke Ibiza. Aku bilang sama Al harus sukses dulu dan kantongnya ditebelin, masih muda harus go international dulu kariernya. Kalau sudah sukses perempuan pasti datang. Nggak lupa imannya juga ditebelin.” ujar Maia.

(baca juga: Alyssa Daguise Hapus Semua Foto Mesranya Bareng Al Ghazali, Putus?)

Tak main-main, Maia bahkan mengaku sangat getol mengajari Al cara mengatur keuangannya. “Saya brain wash dia kalau punya uang jangan beli mobil, tapi beli properti supaya harganya nggak turun. Aku juga suruh Al ikut reksa dana atau kalau nggak mau ribet, ya deposito. Pokoknya, mulai berpikir nabung uang dan muter uang,” tandasnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.