Temukan Bulu Ayam Dalam Snack Al El Dul, Snack Maia Nggak Higienis?

Musisi kondang, Maia Estianty, akhir-akhir ini tengah mengembangkan sayapnya ke dunia bisnis. Ibu 3 anak ini membidangi banyak jenis bisnis yang mampu mengantarkannya ke dalam kehidupan sosialita saat ini. Maia terhitung telah memiliki bisnis di bidang Kosmetik, Properti, Klinik Kecantikan, bahkan clothing line untuk busana muslim bernama ‘Kayara’.

Baca Juga: Cantik dan Berbakat, Maia Estianty Ternyata Pernah Orbitkan 5 Artis Ini

Tak berhenti disitu, Maia saat ini-pun tengah coba menekuni bisnis snack kekinian. Snack yang diberi label sesuai dengan nama anak-anaknya ini sejatinya sudah memancing rasa penasaran netter sejak pertama kali dirilis karena harganya yang fantastis.

Snack Al El Dul memiliki beberapa varian bahan, antara lain: keripik singkong, kulit ayam, dan ceker ayam. Ketiganya diolah dan diberi rasa salted egg atau bumbu telor asin yang notabene sedang hits akhir-akhir ini. Harga termurah untuk Al El Dul ada di varian keripik singkong dengan kisaran 65 ribu rupiah. Sedangkan untuk cakar ayamnya mencapai harga 95ribu per bungkusnya.

Baru-baru ini salah seorang Youtuber membuat video review mengenai snack milik Maia Estianty ini. Youtuber bernama Farida Nurhan ini adalah seorang mantan TKW yang banting setir menjadi seorang Youtuber. Farida memberikan review snack tersebut bersama anak perempuannya.

Menurut review Farida dan anaknya, produk ceker ayam yang dimiliki Al El Dul kurang sesuai dengan harga yang ditawarkannya. Walaupun rasa telor asinnya enak namun jika dibandingkan dengan snack luar negeri masih kalah enak.

Tak hanya itu, harga yang mahal tak selalu dibarengi dengan kualitas kebersihan yang terjaga. Farida menemukan bulu-bulu yang masih tersisa pada snack kulit ayam yang dicobanya. Hal ini tentu mengecewakan karena untuk harga yang tak ramah dikantong dan klaim bahan ‘premium’ tidak terbukti.

Jumlah bulu yang banyak tersebut sempat ditanyakan kepada beberapa orang yang ada dirumahnya dan semua sepakat mengatakan itu adalah bulu ayam. Farida-pun tak mau mencobanya karena geli dengan snack tersebut.

Baca Juga: Penampilan Terbaru Maia Estianty Mirip Barbie, Simak Fotonya di Sini

Sesuai namanya, snack Al El Dul ini sejatinya adalah bisnis yang dibangun Maia sebagai media belajar bagi anak-anaknya untuk berbisnis. Dengan adanya video review tersebut diharapkan produk tersebut melakukan perbaikan agar tak lagi mengabaikan faktor kebersihan produk.