Al Ghazali Tampil Satu Panggung Dengan Gurunya

Al ghazali, anak sulung dari pasangan selebriti Maia Estianty dan Ahmad dani, kembali memamerkan kemampuan Djnya. Namun, kali ini dia bersama sang ibunda Maia Estianty dan Mey Chan atau yang dikenal sebagai Duo Maia. Mereka tampil di panggung bersama dimana saatu itu Al ngeDJ sementara Maia dan Mey Chan bernyanyi.

Tampil dengan bunda, Al ghazali tampak relaks, showbizz.liputan6.com
Tampil dengan bunda, Al ghazali tampak relaks, showbizz.liputan6.com

Mereka bertiga melakukan pertunjukan Stage Empire di Colosseum Club yang terletak di Jakarta dimana Al mengunggah foto sebelum penampilan dengan caption “Stage empire with Guru! @maiaestiantyreal “ yang mana guru yang dimaksud ialah Maia, sang bunda dari Al sendiri. Penampilan mereka dinilai ‘pecah’ oleh para tamu disana. Al pun tak mau ketinggalan membagikan momen tersebut ke 4 juta followersnya dengan caption “On stage with Duo Maia”.

View this post on Instagram

On stage with Duo Maia

A post shared by alghazaliköhler (@alghazali7) on

Sang bunda, tak mau kalah dengan putranya. Dia juga mengunggah foto bersama anaknya dan Mey Chan dengan caption “Swag !!!!! @meichanmunos @alghazali7 and ME, photo by @beril_photo”

Saat ini Al memang sangat menyukai DJ dan sibuk dengan kegiatan tersebut. Al yang sering tampil dan diundang ke acara-acara besar juga mengaku bahwa dia belajar dari sang bunda, Maia Estianty. Al yang sebelumnya mengatakan bahwa tampil dengan bundanya merupakan saat-saat yang paling bahagia.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan