Selebritas

Penjelasan Maia Estianty Soal Foto Al Quran Di Dekat Kaki

Oleh -

Sebuah foto yang diunggah Maia Estianty saat sedang beribadah umroh mengundang pro dan kontra dari netizen. Pasalnya di foto tersebut tampak benda mirip Al Quran di dekat kaki ibu 4 orang anak ini. Maia pun mendapat beragam komentar kurang sedang terkait fotonya itu.

(baca juga: Ahmad Dhani Posting Foto Dengan Maia di Pelaminan, Maia Posting Foto Ini)

Klarifikasi Maia Estianty soal Al Quran di dekat kaki~ instagram.com/makrumpita

Di akun Instagram miliknya, Maia Estianty mengunggah foto saat dirinya tengah berkumpul bersama dengan ibu-ibu lain di Masjidil Haram, Mekkah. Caption “Tadarus Alquran di Masjidil Nabawi #maiaestianty #umroh #diarymaia #masjidilnabawi” dituliskan oleh Maia untuk foto yang diunggahnya ini.

Namun foto Maia ini mendatangkan komentar kurang sedap dari netizen. Pertama selain Maia tampak duduk dibangku lebih tinggi dari ibu-ibu lainnya; ada juga sebuah benda berwujud kotak mirip Al Quran di dekat kaki mantan istri Ahmad Dhani ini.

(Baca juga: Beri Pujian dan Dukungan Untuk Ahok, Maia Estianty Kunci Komentar Instagram)

Tadarus Alquran di Masjidil Nabawi #maiaestianty #umroh #diarymaia #masjidilnabawi

A post shared by maiathequeen (@maiaestiantyreal) on

Foto ini nyatanya mendapat komentar negatif dari netizen. “Astaghfirullahaladziiiiiim !!! Kitab suci yg seharusnya dimulyakan, ditanah suci kok ditaruh dikaki..? Kayak Allah swt.salah panggil kalian utk menjadi tamunya ditanah suci Krn gk punya Adab Islami” sindir @dhanifgroup2010

“Mbk maya kog dudukx diatas n baca alquran sprti mmbaca buku biasa g sopan n itu bukn adab islam” kata @yayanuliaa_

Sadar fotonya jadi kontroversi, Maia pun melakukan klarifikasi. Akun gosip @makrumpita berhasil mengcapture komentar Maia Estianty, terkait kontroversi ini. “Waduh sata pegang Alquran kok ribut ya, yg di bawah itu kotaknya” kata Maia mengkonfirmasi kehebohan ini. Next

Apakah Kamu Setuju?