Alami Kecelakaan, Iqbal CJR Ternyata Belum Mahir Kendarai Motor

Kecelakaan yang terjadi pada personel CJR, Iqbal mungkin juga disebabkan karena yang bersangkutan belum begitu mahir mengendarai sepeda motor. Sebelumnya, terdengar kabar bahwa Iqbal mengalami kecelakaan karena kaget dan mengerem mendadak saat terdapat polisi tidur di depanya. Namun sahabatnya di CJR juga menambahkan fakta bahwa Iqbal sendiri memang belum mahir mengendarai kendaraan roda dua tersebut.

Iqbal CJR alami kecelakaan karena berlum mahir mengendarai motor sehingga mengikabatkanya terjatuh dan mengalami luka-luka~liputan6.com
Iqbal CJR alami kecelakaan karena berlum mahir mengendarai motor ~liputan6.com

Hal ini diungkapkan oleh anggota CJR yang lain yakni Alvaro Maldini Siregar atau Aldi dan Teuku Rizky Muhammad yang biasa disapa Rizki. Di dampingi oleh manajemen CJR, kedunya mengabarkan kondisi Iqbal saat ini. Menurut mereka, kondisi Iqbal tak separah yang diberitakan oleh media. Mereka juga menceritakan bahwasanya Iqbal sendiri belum lama bisa naik motor dan belum lihai mengendarai kendaraan tersebut.

“Kebetulan Iqbal itu sebenarnya masih belajar motor, baru bisa naik motor. Tapi dia tahu dengan kebaruanya dia ga turun ke jalan raya, cuma main-main di dalam kompleks aja. Ga ada tabrakan. Cuma kejadianya mereka di jalan ketemu ibu-ibu terus panik gimana terus akhirnya jatoh” tutur Rizky.

Rizky juga menambahkan bahwa setelah jatuh, Iqbal masih sempat berdiri dan meminta maaf pada ibu-ibu yang hampir ditabraknya saat kecelakaan tersebut. “Dia terus bangun kok sempat minta maaf ke ibunya. ‘Bu maaf ya saya hampir nabrak ibu, ya makanya kalau naik motor hari-hati ya’ udah abis itu akhirnya dia pulang“ tambah Rizky lagi.

Indra Bekti pun sudah menjenguk dan melihat sendiri kondisi anak asuhnya tersebut. Menurut Indra, kondisi Iqbal setabil dan tidak terlalu parah seeprti banyak berita dari media. “Agak bengkak ya disekitar pipi kayanya bekas jatoh ya. Dari fisiknya sih, ya dia emang kesakitan tapi ya udah kita ngobrol biasa, cerita bagaimana kejadianya” tutur Indra pada awak media.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.