Aliando Syarief Ungkap Alasan Tak Bisa Pacaran Dengan Prilly Latuconsina

Aktor muda Aliando Syarief jadi bintang tamu spesial dalam acara mini konser yang dihelat oleh Prilly Latuconsina. Kehadiran Aliando di acara tersebut, kembali mencuatkan gosip adanya hubungan spesial antara kedua bintang muda tersebut.

Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief tak bersatu sebagai pasangan kekasih~ smeaker.com

Namun jawaban cukup mengetkan datang dari Aliando Syarief. Dikutip dari laman Bintang.com, Aliando Syarief membenarkan bahwa banyak orang yang memintanya untuk menjadi pacar Prilly Latuconsina. Namun bintang muda ini sepertinya tak bisa mewujudkan hal tersebut karena baginya, Prilly adalah teman dekat saja.

“Haha, nggak tau tuh. Ya Ali sih jalanin hidup Ali aja. Maaf belum bisa dengerin yang lain,” kata Aliando dengan senyuman. Ali juga menyebut bahwa tak ada yang spesial diantara mereka dua selain rekan satu profesi, yang saling dukung dalam karier masing-masing.

“Intinya, kita tuh satu profesi dan temenan. Orang mau ngomong ini itu yang penting satu visi kita dalam berkarier yakni saling mendukung,” jelas Aliando. Apakah ini karena Aliando merasa tak enak dengan Teuku Rasya yang sempat dikabarkan dekat dengan Prilly Latuconsina?

Menanggapi hal tersebut, Ali tegas membantahnya. Bintang muda ini menyebut dia tak merasa terganggu sama sekali dengan gosip itu, dan tetap mendoakan yang terbaik untuk Prilly sebagai sahabatnya. “Nggak apa-apa sih. Jalanin saja, sudah. Dia punya jalannya sendiri, aku cuma berharap sukses untuk Prilly, acaranya, maju terus lah pokoknya,” tandas Aliando Syarief.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.