Usai Dilamar, Laudya Cynthia Bella Ungkap Alasan Jatuh Cinta Pada Afif Kalla

Artis cantik Laudya Cynthia Bella belum lama ini resmi dilamar oleh sang kekasih Afif Kalla. Keduanya pun tengah merencanakan pernikahan dalam waktu dekat meski masih enggan menyebutkan tanggal pastinya. Namun, belum lama ini, wanita yang akrab disapa Bella tersebut mengungkapkan hal yang membuat dirinya tertarik mengenal keponakan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla ini. Bella mengakui kalau ada perbedaan yang justru membuat ia mencintai  calon suaminya.

(baca juga: Isu Dilamar Oleh Keponakan Jusuf Kalla, Laudya Cythia Bella Tanggapi Malu-malu)

Usai Dilamar, Laudya Cynthia Bella Ungkap Alasan Jatuh Cinta Pada Afif Kalla

Rupanya, pasangan yang telah lamaran 29 Januari lalu tersebut punya sifat yang berkebalikan. Bella menilai dirinya lebih sensitif ketimbang keponakan Wapres Jusuf Kalla ini. Sebaliknya, Afif dinilai Bella lebih santai dan cuek. “Dia orang yang sebenarnya cuek. Dalam arti tuh dia tipe orang yang nggak denger kaya yang nggak begitu peduli dengan gosip segala macem, sedangkan aku sensitif nggak bisa gitu.” Ujar Bella saat wawancara dengan detikHot.

Karena perbedaan itulah yang membuat ia tertarik pada Afif dan ingin kenal lebih dalam. “Jadi kayanya menurut aku memang yang ada di dia nggak ada di aku, apa yang nggak ada di aku ada di dia,” katanya. Tak cuma santai menghadapi terpaan gosip, Bella memuji Afif adalah pria yang bertanggung jawab. Apalagi, sosok Afif juga selalu berpikir positif hingga tak mudah terpancing emosi.

(baca juga: Dilamar Afif Kalla, Laudya Cynthia Bella Diberi Mahar Rumah 21 Miliar?)

“Baik itu relatif sih sebenernya. Tapi sosoknya dia itu orang yang bertanggung jawab. Dia orang yang positif thinking banget,” jelas mantan kekasih Raffi Ahmad itu.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.