Bikin Nyesek, Ini Alasan Sebenarnya Chika Hengkang Dari Hitam Putih

Sebuah fakta mengejutkan terungkap dibalik keputusan Chika Jessica yang memutuskan hengkang dari Hitam Putih. Presenter kenamaan tersebut memiliki cerita yang pilu di balik keputusannya yang memancing banyak perhatian penggemarnya.

Chika sendiri memang menjadi sosok yang cukup lekat dengan acara hitam putih. Acara televisi yang dipandu oleh Deddy Corbuzier itu menempatkan Chika sebagai co host yang bertugas membantu Deddy dalam memandu acara tersebut.

Deddy Corbuzier dan Chika Jessica via instagram

Namun setelah cukup lama menemani pria berkepala plontos tersebut, Chika mengambil keputusan besar dalam karirnya. Ia tidak terlihat lagi mendampingi Deddy di acara Hitam Putih semenjak awal Februari kemarin.

Pada awalnya, masyarakat mengira jika wanita 29 tahun itu absen menemani Deddy karena alasan kesehatan. Namun setelah ditunggu-tunggu cukup lama, Chika tak kunjung kembali ke Hitam Putih sehingga absennya dirinya ini menimbulkan banyak pertanyaan sebelum akhirnya Deddy mengonfirmasi jika Chika memutuskan untuk hengkang dari acara tersebut.

Kepergian Chika dari hitam putih itu menimbulkan sejumlah spekulasi di kalangan Warganet. Banyak yang mencoba menghubungkan kepergian Chika ini dengan keengganan Deddy untuk menikahinya kendati sudah cukup lama menjalin hubungan romantis.

Namun ada sebuah teori terbaru yang mengungkapkan alasan dibalik kepergian Chika tersebut. Teori warganet itu diunggah di akun gosip Mak Lambe Turah baru-baru ini.

Warganet dengan nama sriwahyuninggsih itu menceritakan fakta yang cukup mengejutkan dibalik hengkangnya Chika. Dalam unggahannya tersebut, Sri mengungkapkan Chika harus mengambil langkah ini demi keluarganya.

Sri menceritakan bahwa semenjak kedua orang tuanya bercerai, Chika menjadi tulang punggung keluarganya. Beban itu terasa berat karena selain Chika harus menghidupi keluarganya, ia juga harus menanggung pengobatan kakak pertamanya yang menderita Down Syndrome serta menghidupi keponakan-keponakannya yang mana kakak keduanya itu hanya berprofesi sebagai supir truk.

Dengan besarnya tanggung jawab yang harus ia pikul, Chika awalnya meminta ijin kepada Deddy untuk mengambil job di luar hitam putih. Ia disebut akan mengambil pekerjaan seperti pada program Pesbukers dan Comedy Night Show yang kabarnya ingin menggunakan jasa Chika.

Deddy sendiri disebut menolak keras permintaan Chika tersebut. Deddy disebut tidak mau Chika ambil bagian di program-program yang ia sebut sebagai ‘Program Alay’, karena ia takut Chika tertular alay juga.

Larangan Deddy ini kabarnya membuat Ibu Chika marah besar. Sang ibu meluapkan kemarahannya kepada Deddy di Studio Hitam Putih. Perdebatan keras tidak terhindarkan sehingga Chika akhirnya lebih memilih untuk membela Ibu dan keluarganya dan meninggalkan Deddy di Hitam Putih sendirian.

Well, Mulia sekali ya tindakan Chika ini?