Garap Album Baru, Vidi Aldiano Rupanya Juga Siapkan Konser Tunggal

Sepak terjang Vidi Aldiano di jagad musik tanah air memang tak perlu diragukan lagi. Selama 7 tahun lebih meniti karir di dunia hiburan, membuat Vidi tak pernah merasa puas dengan pencapain yang kini direngkuhnya. Ia mengaku jika setiap tahun dirinya selalu memiliki visi dan misi yang harus tercapai.

Garap Album Baru, Vidi Aldiano Rupanya Juga Siapkan Konser Tunggal ~ instagram.com
Garap Album Baru, Vidi Aldiano Rupanya Juga Siapkan Konser Tunggal ~ instagram.com

“So far apa yang gue mau di tahun 2014 dan 2015 alhamdulillah sudah lumayan sesuai dengan harapan, malah ada yang lebih. Nah sekarang lagi persiapin apa yang mesti dicapai di 2016,” aku Vidi Aldiano.

Pemilik tembang Status Palsu tersebut ini mengatakan rencana di 2016 adalah meluncurkan album ketiga serta persiapan konser juga. Vidi juga mengatakan jika dirinya telah mempersiapkan 12 lagu untuk album ketiganya.

“Iya 12 lagu yang sudah siap, gue lupakan bikin yang baru. Gue memang gitu, suka ketemu konsep baru di tengah jalan. Ya namanya seniman nggak ada aturan dan deadlinenya kan, harus sesuai sama standar aku,” tuturnya.

Meski memulai dari awal bagi Vidi tak masalah, pasalnya saat ini dirinya mengaku sudah rapat dan workshop. Rencananya, ia akan mengejar Desember hingga Februari untuk memburu lagu.

“Ya mudah-mudahan Maret sudah produksi, April dan Juni mixing, mastering. Juli sampai Agustus launching. Sekarang sih sudah kebayang, karena dibantu tim juga kan,” katanya. Vidi masih enggan menceritakan akan seperti apa genre di albumnya. Ia mengatakan album ketiga ini lebih ke transisi dari anak baru gede (teenager).

“Album satu dan dua kan sudah teen banget dan pop. Gue mau yang ketiga ini transisi dari teenager kayak in between gitu, dari segi sound sudah mature gitu. Pokoknya aku mikirin banget konsepnya deh,” pungkasnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.