Alasan Istri Pasha ‘Ungu’ Belum Diizinkan Keluar Rumah Sakit

Kebahagiaan tengah menyelimuti hati pasangan Pasha dan sang istri Adelia Wilhelmina yang baru saja dikaruniai bayi laki-laki. Namun, sayangnya hingga siang ini, belum ada kabar bahwa Adelia akan kunjung keluar dari tempatnya dirawat, RS Pondok Indah .

Alasan Istri Pasha ‘Ungu’ Belum Diizinkan Keluar Rumah Sakit ~ instagram.com
Alasan Istri Pasha ‘Ungu’ Belum Diizinkan Keluar Rumah Sakit ~ instagram.com

Tak ingin membuat awak media menunggu sang istri terlalu lama, Pasha yang baru tiba dari Palu, Sulawesi Tengah, memberi keterangan bahwa sang istri tak jadi pulang ke rumah hari ini. Ada alasan medis sehingga membuat Adelia dan bayi yang baru saja dilahirkannya itu harus menginap lebih lama di rumah sakit.

“Adel belum akan keluar hari ini. Ada alasan medis, bilirubinnya masih tinggi, perlu penanganan dokter,” tutur Pasha di pelataran rumah sakit. Billirubin merupakan senyawa hasil pemecahan sel darah merah yang biasa dialami bayi yang baru lahir. Kondisi ini biasa dikenal masyarakat dengan ‘bayi kuning’.

“Kemungkinan pulangnya besok atau lusa. Jadi saya sarankan teman-teman media untuk tidak menunggu, karena alasan medis tadi,” jelas Pasha. Diberitakan sebelumnya, Adelia melahirkan bayi laki-laki seberat 3 kilogram pada Senin, 7 Desember 2015. Si bayi yang merupakan anak ketiga dari Pasha dan Adelia itu diberi nama Aliyan Ahtar Raja Sulaiman.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.