Ini Alasan Jessica Iskandar Buat Video Menghebohkan Bareng Nagita Slavina

Jessica Iskandar mengutarakan alasan pembuatan video yang menghebohkan bersama Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad. Menurut ibu satu orang anak ini, ia dan Gigi sama sekali tak bermaksud untuk menyindir pihak manapun; termasuk sosok pedangdut Ayu Ting Ting.

Jessica Isakandar menjelaskan alasan pembuatan video bersama artis dan sosialita cantik Nagita Slavina~ www.tabloidbintang.com
Jessica Isakandar menjelaskan alasan pembuatan video bersama Nagita Slavina~ www.tabloidbintang.com

Video dengan tagar #tanyagigi di chanel YouTube Jessica iskandar memang memicu pro dan kontra. Salah satu yang jadi sorotan adalah dugaan bahwa Gigi dan Jedar tengah menyindir sosok pedangdut Ayu Ting Ting, terkait rumor kedekatanya dengan Raffi Ahmad. Tak heran fans fanatik Ayu Ting Ting pun lantas membully ibu El Barack Alexander ini.

Jedar pun akhirnya menyampaikan alasan dibalik pembuatan video yang menghebohkanya itu bersama Nagita Slavina. “Sebenarnya Jessica sama Ayu dari awal, uhm..’Yu ada video ini, mohon maaf ya Yu sebenarnya niatanya seperti ini’ aku tuh pengen kamu gini gini gini. Aku tuh sayang sama kamu. Mungkin caranya salah, akupun menyesal gitu” kata Jessica iskandar.

Selain itu, Jedar pun sebenarnya berupaya untuk melurskan rumor yang berkembang, terkait hubungan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad. Karena itulah wanita cantik ini akhirnya mengundang sosok Nagita Slavina sebagai istri Raffi, untuk meluruskan rumor tak sedap ini.

Jedar pun pada akhirnya meminta maaf jika Ada orag yang tersinggung denganb kehadiran video ini. “Aku tuh juga sampai menyesal gitu sampai mungkin kalau sampai menyinggung fans-fansnya dari pihak manapun. Jadi yang pasti Jessica pun sangat menyayangkan kalau apa yah menjadikan ini sebuah pelajaran. Bener-benr ga ada niat seperti itu” kata Jessica Iskandar kemudian.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.