Ini Alasan Justin Bieber Eenggan Membalas Makian Kasar Charlie Puth

Justin Bieber punya alasan tersendiri mengapa dia tak mau balik menghina Charlie Puth, yang memakinya secara kasar beberapa hari yang lalu. Penyanyi muda ini sepertinya mulai bisa mengontrol emosinya yang dulu sering meledak-ledak. Namun bukan hanya itu alasan mengapa Justin enggan untuk menaggapi makian kasar, yang dilayangkan Charlie Puth padanya.

Ini adalan Justin Bieber enggan membalas penghinaan penyanyi tampan Charlie Puth padanya~ sivertimes.com
Ini alasan Justin Bieber enggan membalas penghinaan Charlie Puth ~ sivertimes.com

Dilansir dari laman Hollywood Life, Justin merasa tak level untuk menaggapi umpatan Charlie Puth padanya. Justin mengagap Charlie hanyalah anak kemarin sore yang mencari sensasi dengan cara berkata kasar padanya. “Justin fikir apa yang dilakukan oleh Charlie memang berengsek. Tapi dia enggan untuk membalas Charlie karena merasa ‘siapa sih Charlie itu’ “.

Tak hanya itu, Justin juga enggan membalas Charlie karena dia menghormati Wiz Khalifa. Sebagaimana kita tahu Charlie Puth dan Wiz Khalifa pernah mencetak hits sukses See You Again yang membuat hubungan mereka menjadi dekat. Justin merasa Wiz pasti akan terlibat jika dia balas umpatan kasar Charlie Puth yang dilontarkan padanya.

“Dan juga menambahkan, Justin sangat menghormati Wiz Khalifa. Justin merasa jika dia balik mebalas menghina, maka hal ini akan berimbas pada penjualan album duet Charlie bersama Wiz Khalifa. Justin tak ingin membuat Wiz kehilangan uangnya karena tahu dia akan mengalami hal itu jika balik menghina Charlie Puth. Justin yakin dengan hanya satu tweet saja, dia bisa mengakhiri karier Charlie” ujar sumber itu lagi.

Sebelumnya, Charlie Puth memang sempat mebuat kehebohan dengan mengumpat “Fu** you Justin Bieber” ditengah konser yang dijalaninya di Dallas. Sadar apa yang dilakukanya mengundang polemik, Charlie Puth buru-buru meminta maaf pada Justin Bieber melalui twitter milknya. Namun entah mengapa Charlie Puth dikabarkan mengahpus tweet pemrintaan maafnya terhadap Justin Bieber itu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.