Ini Yang Jadi Alasan Maia Berikan 100 Juta Untuk Jupe

Artis cantik Maia Estianty menjadi salah satu donatur terbesar di acara malam penggalangan dana untuk Julia Perez. Tak tanggung-tanggung, Maia rela memberikan sumbangan 100 juta bagi artis yang akrab disapa Jupe tersebut.

Baca Juga: Maia Estianty Gelontor 100 Juta Rupiah Bantu Pengobatan Kanker Jupe

Angka 100 juta bisa dibilang fantastis, karena tak banyak donatur lain dari kalangan artis yang melakukan hal serupa. Namun bagi Maia, ia punya alasan tersendiri hingga tak keberatan mengeluarkan dana besar.

Menurut mantan istri Ahmad Dhani tersebut, pengobatan kanker butuh biaya besar. Karena alasan ini yang mendorong Maia untuk menyumbangkan uang lebih banyak.

Sebagaimana dikutip Beranda dari Liputan 6, Maia menceritakan pengalaman temannya yang juga berjuang melawan kanker: Kanker itu bukan penyakit murah. Teman dan sahabat saya ada yang kena kanker juga. Itu biaya pengobatannya bukan cuma Rp100 ribu-200 ribu.

instagram.com/maiaestiantyreal

Selain itu, Maia juga khawatir dengan kondisi Jupe yang terus menurun. Bahkan ia sempat terkejut saat mendengar kabar terbaru Jupe, pasalnya saat menjenguk bulan lalu, Jupe masih terlihat lebih sehat.

Karena kondisi Jupe yang menurun, Maia langsung datang menjenguk setibanya dari Bali. Ia pun tak keberatan menyumbangkan dana dalam jumlah besar, bagi Maia jumlah tersebut lauak diberikan kepada Jupe.

Baca Juga: El Kuliah di London, Ahmad Dhani dan Maia Sepakat Patungan

Dalam kesempatan yang sama, Maia juga mendoakan kesembuhan bagi Jupe. Ia berharap sumbangannya bisa meringankan beban keluarga serta memberi semangat baru.

Berikut doa dari Maia seperti dilansir Beranda dari Liputan6: Makanya dengan meringankan, insya Allah bebannya terangkat. Cepat sembuh untuk Jupe, semangat.