Inspirasi Lifestyle Selebritas

Alasan Mulia Park Bo Gum Larang Para Fans Memberikanya Hadiah

Oleh -

Tak seperti selebritris lain, Park Bo Gum justru sedih jika ada fans yang memberinya hadiah. Apalagi yang kerap memebrinya hadiah adalah gadis-gadis muda yang masih sekolah dan belum punya pendapatan sendiri. Pria tampan ini merasa bersalah fansnya mengeluarkan banyak uang hanya untuk membeli hadiah yang mahal untuknya.

Alasan Park Bo Gum larang para fans untuk memberikanya kado hadiah atau aneka bingkisan~ forums.soompi.com
Alasan Park Bo Gum larang para fans untuk memberikanya kado~ forums.soompi.com

Tentu saja ini tak berarti Park Bo Gum tak menghargai fans yang memberinya bingkisan dan hadiah. Tentu saja pria ganteng ini senang bahwa fans memperhatikan dirinya, dan juga menyempatkan diri memebri hadiah untuknya. Hanya saja, Park Bo Gum merasa sedih jika ada fans yang memaksakan diri untuk memberinya bingkisan atau kado.

Seperti sebuah foto viral yang baru-baru ini menyebar di internet. Park Bo Gum langsung memasang tampang cute namun sedih saat seorang fans menyodorkanya sebuah bingkisan. Pemain drama Reply 1988 ini mengatakan pada fansnya, “kenapa kamu membawakan aku hadiah?” tanyanya dengan ekspresi menyesal tapi dengan wajah yang lucu.

Ekspresi cute Park Bo Gum saat fans memberikan hadiah untuk aktor tampan Korea ini~soompi.com
Ekspresi cute Park Bo Gum saat fans memberikan hadiah~soompi.com

Park Bo Gum memang selebritis yang kerap melarang fans untuk membawakanya hadiah. Bagi Park Bo Gum tak adil jika dirinya nmenerima hadiah dari fans yang sudah bekerja keras mengumpulkan uang untuk memberikanya bingkisan. Park Bo Gum kerap menasehati fans agar menabung saja uang tersebut untuk mereka sendiri.

“Tabung saja uang kalian, karena kalian sudah bekerja keras mendapatkanya” kata bintang Korea tampan ini. Tak hanya itu, Park Bo Gum juga meminta fansnya untuk lebih memperhatikan orang tua mereka daripada repot-repot membelikanya hadiah. “Daripada memberikanku sesuatu, berbuat baiklah pada orang tua kalian” nasehat Park Bo Gum pada fans. Duh sweet banget ya Park Bo Gum. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?