Alasan Nagita Slavina Tetap Diam Terkait Isu Perselingkuhan Raffi Ahmad

Nagita Slavina memang terkesan diam menanggapi isu perselingkuhan suaminya, Raffi Ahmad dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Diamnya Gigi ini menuai tanda tanya besar dari sebagaian orang, mengingat isu perselingkuhan Raffi dan Ayu sudah semakin panas mengemuka.

Peramal Beby Djenar menyebut Raffi Ahmad tertekan sedangkan istri tercintanya Nagita Slavina kuat dan tegar~ indowarta.com
Nagita Slavina Tetap Diam Terkait Isu Perselingkuhan Raffi Ahmad ~ indowarta.com

Namun ternyata Gigi punya alasan kuat untuk tetap menutup mulutnya, terkait isu perselingkuhan yang dilakukan suaminya tersebut dengan janda satu anak asal Depok itu. Setidaknya hal inilah yang diungkapkan oleh Ranti Purnamasari. Pemeran Emak di sinetron Tukang Ojek Pengkolan ini mengungkapkan alasan dibalik diamnya Gigi selama ini.

Ranti yang juga merupakan salah satu kerabat Gigi ini mengatakan bahwa istri Raffi Ahmad itu bukanya tak mengetahui isu perselingkuhan suaminya dengan Ayu Ting Ting. Namun sebagai wanita yang cerdas dan berpendidikan, Nagita Slavina tak akan sembarangan ngomong jika belum menemukan waktu yang tepat.

“Gigi itu anaknya pinter mas” kata Ranti seperti dilansir dari sebuah tayangan akun gosip di TV Swasta. “Dia itu ga akan sembarangan ngomong. Jadi mungkin pada saat ia belum bicara, mungkin belum ngomong. Tapi kalau senadainya dia sudah siap, dia akan ngomong papun” kata Ranti mengenai diamnya Gigi selama ini.

Selain itu, isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting makin kencang mengemuka. Bahkan terselip kabar bahwa Ayu diam-diam menemui Raffi di Apartment. Meski Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad membantah, namun Amy Qanita membenarkan pertemuan tersebut.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.