Ini Alasan NOAH Belum Juga Umumkan Drummer Baru Pengganti Reza

Ada alasan tersendiri mengapa NOAH hingga saat ini belum mendapatkan personel baru pengganti Reza. Karena tak ingin salah pilih, makanya personel baru pengganti Reza tak ingin buru-buru diputuskan.

“Butuh waktu yang sangat lama. Jadi saat ini kita masih butuh waktu,” ucap salah satu personel NOAH, Ukki dalam jumpa persnya di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (24/10) seperti dikutip Beranda dari Kompas.

Sejak keluarnya Reza, NOAH belum juga memutuskan drummer pengganti. Untuk sementara mereka menggunakan additional drummer. Cara ini yang sepertinya kembali digunakan NOAH untuk menyeleksi drummer baru nantinya.

noah-rilis-single-baru
NOAH saat peluncuran single baru “Cinta Bukan Dusta”

Menurut pentolan NOAH Ariel, proses yang sama terjadi pada David saat gabung bersama NOAH. Waktu itu butuh sekitar empat tahun untuk bisa resmi menjadi keyboardist Noah.

“David juga dulu gitu. David 2006 udah bantuin kita jadi additional player dan baru masuk 2010. Jadi nggak bisa langsung diputusin, harus yakin benar,” ujar Ariel.

NOAH sendiri baru saja merilis single ketiga dari album kompilasi Kami Mengenangmu Rinto Harahap, “Cinta Bukan Dusta”, di ICE Lotte Shooping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (24/10).

Lagu Cinta bukan dusta didaur ulang dengan aransemen ulang dengan sentuhan musik khas NOAH. Selain itu video klipnya juga akan dibuat berbeda dari sebelumnya, disesuaikan dengan konsep lagu daur ulang khas NOAH.

“Video clip mungkin sedikit harus berubah. Harus berubah gayanya supaya beda dari video sebelmnya. Cuma di konsepnya,” pungkas Ariel.