Jarang Ekspos Foto Anak di Media Sosial, Olla Ramlan Berusaha Hargai HAM Anak

Olla Ramlan, artis cantik ini menjadi salah satu selebritis yang cukup aktif di media sosial. Laman akun Instragram Olla Ramlan saja sudah diikuti lebih dari 5 juta pengguna instragram. Namun uniknya, berbeda dengan selebritis muda lain yang gemar sekali mengunggah foto-foto sang anak, Olla Ramlan justru sebaliknya. Istri Aufar Hutapea tersebut lebih sering menunjukan aktifitas kesehariannya saja di media sosial. Mengapa ya?

Enggan pasang foto anak, Olla Ramlan peduli HAM anak-anak
Enggan pasang foto anak, Olla Ramlan peduli HAM anak-anak

Dalam sebuah kesempatan, Olla Ramlan pun mengungkap dirinya memiliki beberapa alasan sendiri mengapa sangat jarang mengunggah foto-foto kedua anaknya, Aleena Naira Hana Hutapea serta Sean Michael Alexander. Selain karena takut dengan kejahatan pada anak yang tengah marak saat ini, Olla rupanya berusaha menghargai Hak Asasi Manusia sang anak.

“Aku sama anak juga tidak terlalu ekspos, saya tak mau membiasakan dia menjadi terekspos kamera. Lain bila nanti anak-anak sudah besar, ingin jadi artis, jadi model, baru tidak apa-apa untuk mengekspos anak,” ujar presenter cantik tersebut.

View this post on Instagram

My Morning….😍 #thereasonilive

A post shared by ollaramlan (@ollaramlanaufar) on

“Anak-anak kan juga memiliki Hak Asasi Manusia. Anak kita juga memiliki hak, saya tidak ingin belum apa-apa sudah mengumbar privasi dan hak asasi anak,”

Olla Ramlan pun menyangkal bahwa keenggananya memposting foto anak-anaknya karena banyak haters yang menyerang penampilan fisik Aleena.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.