Ini Alasan Pihak Running Man Pilih BTS Jadi Bintang Tamu Episode Spesial ke-300

Kemunculan boyband BTS alias Bantan Boys dalam episode ke-300 Running Man mendapat sambutan positif dari banyak pihak. Namun ternyata bukan tanpa alasan pihak Running Man mengundang Jin, Suga, J-Hope, Rap Monster, Jimin, V dan Jungkook sebagai bintang tapm episode spesial mereka.

Meskipun terlihat cute, ternyata para anggota boyband BTS alias Bangtan Boys lebih lemah dari anggota Running Man lainya~ instagram.com/sbs_runningman_sbs
Ini Alasan Pihak Running Man Pilih BTS Jadi Bintang Tamu Episode Spesial ke-300~ instagram.com/sbs_runningman_sbs

Seperti yang dilansir oleh Soompi, PD Running Man; Lee Hwan Jin menjelaskan alasan mengapa mereka memilih BTS sebagai bintang tamu di episode spesial tersebut. Menurut Hwan Jin, BTS kebetulan adalah boy band dengan 7 member yang masih muda-muda dan terlihat sangat energic di panggung.

“BTS juga punya 7 anggota (sama seperti anggota tetap Running Man), dan hadiah dari tantangan akan diberikan sebagai sumbangan untuk mereka yang membutuhkan. Jadi kami butuh orang-orang yang muda dan energic”, ujar PD Running Man ini “Seperti nama julukan mereka ‘Bulletproof Boy Scouts’, mereka sangat powerful ketika beraksi dipanggung. Selain itu kami merasa menyesal terkait penampilan Rap Monster pertama kali di acara ini” kata Lee Hwan Jin lagi.

PD Running Man ini juga memuji penampilan manis anak-anak BTS di Running Man. Meskipun begitu, PD Running Man ini emngaku kaget ternyata BTS cepat sekali kelelahan saat beradu tantangan dengan anggota Running Man lainya.

Namun justru itulah yang membuat penampilan mereka berkesan di episode ke-300 reality show populer ini. “Sangat manis sekali ketika telinga mereka memerah. Mereka memulai lomba dengan penuh energi tapi mereka ternyata lebih lemah dari yang kalian duga. tapi itulah yang membuat mereka terlihat lebih manis” puji PD Running Man ini pada BTS.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.