Gosip Kekinian Indonesia

Suka Pria Dewasa, Jadi Alasan Raisa Pilih Hamih Daud Ketimbang Keenan Pearce

Oleh -

Pasca putus dari Keenan Pearce, perlahan namun pasti Raisa mulai menunjukkan kedekatanya dengan aktor dan presenter tampan Hamish Daud. Meskipun belum secara terbuka mengaku pada publik, namun belakangan Hamish mulai berani mengunggah foto bersama Raisa di media sosial.

Alasan Raisa pilih Hamish Daud akhirnya terungkap

Hamish mengunggah foto saat dirinya sedang membonceng penyanyi cantik ini dengan motornya. Kontan saja hal ini menimbulkan kehebohan diantara fans keduanya. Foto ini seolah menjadi bukti nyata bahwa ada yang sepsial antara Hamish dan Raisa.

Lalu apa sebenarnya yang membuat Raisa memilih Hamish pasca putus dari Keenan? Dikutip dari Detik.com dari seorang sumber yang dekat dengabn Raisa, terungkaplah alasan mengapa pelantun Terjebak Nostalgia ini menjatuhkan hatinya pada Hamish, pasca mengakhiri hubungan cintanya dengan Keenan pearce.

Sumber ini mengklaim bahwa Raisa merasa diemong dan diayomi saat bersama dengan Hamish. “Yang gue tangkep, karena gue emang kalau kerja lumayan sering sama dia, Raisa happy dan juga dia merasa diemong gitu,” ungkap sang sumber kepada detikHOT, Sabtu (17/12/2016). Sumber ini juga menyebut Hamish memberikan perhatian yang cukup besar pada Raisa.

Perhatian Hamish ini berhasil dengan sukses meluluhkan hati Raisa. Tak hanya itu, Raisa sendiri ternyata menyukai tipe pria dewasa seperti sosok Hamish Daud ini. “Iya gitu, karena kan dia emang suka lelaki lebih dewasa. Dia juga pengertian banget sama Raisa” ungkap sumber ini soal kedekatan Raisa dan Hmish. Next

Apakah Kamu Setuju?