Gosip Kekinian Indonesia

Wah, Rina Nose Lepas Jilbab Karena Masalah Sepele?

Oleh -

Rina Nose belum lama ini angkat bicara perihal keputusannya untuk melepas jilbab, yang sempat membikin heboh warganet di Indonesia.

Baca Juga: Pernikahannya Kandas, 6 Seleb Muda Cantik Harus Jadi Single Parent

Presenter terkenal Tanah Air, Rina Nose, memancing kontroversi usai pekan ini ia tiba-tiba mengunggah foto dirinya yang tak mengenakan hijab di media sosial Instagram.

Dalam foto tersebut, perempuan kelahiran Bandung membagikan fotonya yang bernuansa hitam putih. Rambut pendeknya terlihat jelas, sementara bibirnya dipoles dengan lipstick berwarna merah menyala.

Sontak, unggahan Rina ini membuat banyak warganet kaget. Mereka mempertanyakan alasan di balik keputusan sang seleb.

Ada yang langsung memberikan kecaman, ada pula yang mendoakan agar Rina diberikan yang terbaik dalam menjalani hidupnya ke depan.

Di kolom caption, Rina sendiri sebenarnya sudah memberikan sedikit penjelasan mengenai keputusannya melepas hijab. Ia mengatakan bahwa sebagai manusia, wajar saja jika dirinya mengalami perubahan.

Selain itu, artis yang juga jago menyinden itu berharap keputusannya ini tidak sampai memberikan dampak yang begitu buruk, baik bagi dirinya sendiri maupun fans.

foto: instagram.com/rinanose16

Namun demikian, Rina tak memberikan alasan detail mengapa ia memutuskan untuk meninggalkan penampilan Islami-nya.

Dan sepertinya Rina sudah mantap dengan keputusannya tersebut. Ketika tampil dalam sebuah acara dangdut beberapa saat sesudahnya, ia tampak tak lagi mengenakan jilbab.

Masyarakat pun semakin dibuat penasaran dengan Rina. Dan akhirnya, semua teka-teki terjawab ketika belum lama ini sang seleb melakukan wawancara dengan sebuah media infotainment.

Wawancara tersebut kemudian direkam dan diunggah oleh akun Instagram Igtainment.

Dalam kesempatan tersebut Rina menjelaskan bahwa ia mendapatkan pengalaman batin yang sulit untuk dijelaskan secara detail. Sang artis enggan membeberkannya pada pemirsa, karena hanya ibu dan saudaranya saja yang tahu.

Selain itu, Rina juga mendengar gosip bahwa dirinya dikabarkan melepas hijab karena sedang mengalami masalah cinta. Hal tersebut dengan tegas ditepis olehnya.

Rina kemudian juga meminta maaf pada para penggemar yang mungkin kecewa dengan keputusan yang ia ambil.

Baca Juga: Bikin Mata Tak Berkedip, 10 Seleb Cantik Pamer Punggung Mulus di Sosmed

Artis bernama asli Nurina Permata Putri itu berharap semua yang sudah terjadi bisa memberikan pembelajaran bagi dirinya maupun orang lain.

Bagaimana menurut kalian? Next

Apakah Kamu Setuju?