Takut Tak Laku Main Sinetron Jadi Alasan Shinta Bachir Lepas Hijab

Keputusan Shita Bacghir untuk melepas hijabnya memang sempat menuai pro dan kontra dari banyak pihak. Shinta sendiri akhirnya banyak menerima kecaman dan bullyan dari keputusanya itu. Namun ibu satu orang anak ini sepertinya cuek dan tak mempedulikan hal tersebut.

(Baca juga: Tak Pakai Hijab Usai Umroh, Ashanty Hermansyah Dikecam Netizen)

Ini alasan Shinta Bachir melepaskan hijabnya~entertainmentkompas.com

Seperti dikutip BERANDA dari laman Detik.com, Shinta Bachir akhirnya mengungkapkan alasan dibalik keputusanya untuk melepas hijabnya tersebut. Awalnya Shita mendapat tawaran main sinteron dan diminta untuk melepas hijabnya. Karena khawatir tak laku lagi main sinetron, Shinta pun akhirnya memutuskan untuk melepaskan hijabnya.

“Saya lepas hijab semenjak syuting sinetron ‘Pangeran’ awalnya (Agustus 2016). Waktu itu ragu-ragu. Tawaran sinetron suruh lepas hijab, nggak lepas nggak laku. Jadi terpaksa deh,” ujar Shinta saat ditemui di kawasan Kalisari, Jakarta Timur.

(baca juga: Penjelasan Maia Estianty Soal Foto Al Quran Di Dekat Kaki)

Shinta bukanya tak tahu komentar miring haters padanya. Namun ia memilih untuk tak mempedulikan hal tersebut. “Haters bagi saya bagian tangga kesuksesan. Tanpa mereka yang komentari saya, ya mereka tahu saya. Sempat emosi, kadang tingkat kesabaran ada batasnya. Saya bukan orang yang nyembunyiin sesuatu dan bukan settingan,” tambahnya.

Shinta sendiri mengaku tak sepenuhnya melepas hijab. Shinta mengatakan kadangkala di hari biasa, ia masih memaki hijab dalam keseharianya. “Kalau hari biasa, kadang pakai jilbab kadang nggak. Kalau dikomentarin, bilang aja lagi latihan,” jelas Shinta Bachir kemudian.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.