Alasan Syahnaz Sadiqah Belum Ingin Dinikahi Juan di Tahun 2016 Nanti

Artis cantik Syahnaz Sadiqah rupanya belum ingin menikah dengan sang kekasih, Juan Christian di tahun 2016 nanti. Mengingat tahun 2015 akan segera berakhir, Syahnaz rupanya masih belum memasukan kata pernikahan dalam resolusi tahun barunya nanti.

Syahnaz Sadiqah mengurai alasan mengapa tahun 2016 nanti dia belum ingin menikah dengan Juan Christian~www.kabarmaya.com
Syahnaz Sadiqah mengurai alasan belum ingin menikah dengan Juan Christian~www.kabarmaya.com

Adik presenter Raffi Ahmad ini memang belum ingin menikah dengan pria yang menjalin cinta lokasi denganya di sinetron 7 Manusia Harimau ini. Meski usia pacaran keduanya sudah cukup lama dan diketahui secara luas oleh publik, namun Syahnaz rupanya masih enggan untuk mengurai rencana pernikahan di tahun 2016 nanti.

Lalu apa alasan Syahnaz belum ingin menikah dengan Juan di tahun mendatang? Rupanya Syahnaz merasa belum siap untuk berumah tangga dengan Juan karena masih harus menyelesaikan studynya. Selain itu karier juga masih jadi petimbangan Syahnaz untuk menunda pernikahan dengan Juan. Syahnaz juga merasa usianya dan Juan masih terlalu muda untuk berumah tangga.

“Kalau pernikahan belum lah. 2016 juga belum terpikiran untuk nikah, masih panjang masih jauh banget. Iya kenal sama keluarga masing-masing. Tapi untuk ketemu keluarga ya belumlah. Kalau wishes ya banyak. Ya jalani ajalah yang ada didepan mata. Karier ya pastilah masih banyak yg mau dicapai. Ya banyaklah ya. Masih pengen belajar ajalah. Jalani aja dululah pokoknya. Kuliahnya masih sambil jalan sih. Kuliah aku kan juga belum selesai apalagi aku kulihnya juga di Bandung” ujar Syahnaz Sadiqah.

Hubungan Syhanaz dan Juan memang terlihat adem ayem saja tanpa ada konflik yang berarti. Kemesraan pun kerap ditunjukkan keduanya di akun media sosial masing-masing. Hal ini membuat fans menjadi gemas dan ingin mereka segera bersatu dalam ikatan pernikahan. Namun nyatanya baik Syahnaz dan Juan sendiri memang masih ingin menikmati pacaran, tanpa memikirkan dulu mengenai pernikahan.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.