Alasan Terry Putri Tetap Simpan Baju Seksinya Meski Mantap Berhijab

Artis cantik Terry Putri ternyata punya alasan tersendiri mengapa dia tetap menyimpan baju seksinya meski kini dirinya mantap berhijab. Terry beralasan bahwa dirinya tak ingin membagi dosa pakaian seksinya terdahulu dengan cara menjualnya pada orang lain. Karena itulah Terry enggan untuk melakukan garage sale atas baju-baju seksinya terdahulu.

Terry putri tetap simpan baju seksinya meski kini telah berhijab dengan alasan sederhana ini~www.bintang.com
Terry putri tetap simpan baju seksinya meski kini telah berhijab ~www.bintang.com

Menurut Terry, menjual baju seksinya sama saja dengan menyebarkan dan membagi dosa lagi dengan orang lain. Karena itu, wanita yang pernah digosipkan dekat dengan Hengky Kurniawan ini memilih tetap menyimpan baju seksinya tersbeut. Meski sempat kepikiran melakukan garage sale, namun niat tersebut langsung durungkan olehnya.

“Baju seksinya masih ada di rumah, ada kepikiran mau garage sale, tapi itu kan sama aja aku bagi-bagi dosa dong. Paling aku mix-max aja kaya tanktop tapi luarnya pakaiin baju lagi,” tuturnya. Terry pun akhirnya memilih untuk memadu padankan baju seksinya terdahulu dengan pakaianya jauh lebih tertutup dan seperti yang dikenakanya kini.

“Dulu kan aku suka pakai pasmina buat tutupin kalau pakai tank top, tapi sekarang kepakai buat hijab,” ucapnya. Namun ini bukan berarti Terry Putri tak punya baju muslim untuk penampilanya kini yang telah mengenakan hijab. Wanita ayu ini ternyata telah memiliki banyak sekali baju muslim di lemarinya.

Selain itu, semenjak berhijab Terry juga banjir endorsement dari aneka busana muslim yang ingin menggunakan jasanya. Tak heran jika selain baju seksi yang di padu padankan kini dengan pakaian tertutupnya, busana muslimahnya pun juga sudah lumayan banyak jumlahnya. “Alhamdulilah udah banyak banget koleksinya. Dan alhamdulillah juga karena banyak yang endorse dan kasih juga, ya berkah lah,” ucap Terry Putri penuh syukur.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.