Gosip Kekinian Indonesia Musik Musik Lokal

Ariel Bocorkan Konsep Album Terbaru NOAH Di Tahun 2017 Ini

Oleh -

Tahun 2017 ini, band papan atas Indonesia NOAH akan meluncurkan album baru mereka. Dari sang vokalis, Ariel diketahui konsep seperti apa yang akan dipakai oleh NOAH untuk album terbaru mereka di tahun 2017 ini.

(Baca juga: Ariel Tanggapi Isu NOAH Bakal Tambah Personel Baru di Tahun 2017 Ini)

Ariel NOAH bocorkan konsep album baru bandnya~liputan6.com

Dilansir oleh BERANDA dari Detik.com, Ariel menjanjikan konsep terbaru untuk album NOAH kali ini. Setelah sebelumnya NOAH syuting video clip di gunung, kini band yang digawangi oleh Ariel ini akan menggunakan laut sebagai konsep album terbaru mereka. Meskipun itu sulit, namun Ariel memastikan NOAH mengerjakan proyeknya dengan cukup baik.

“Gunung udah pernah nyoba. Waktu itu di gunung di Bandung. Sekarang kita pilih laut. Kita milih Gili karna bener-bener island. Orang banyak tahu tapi belum terlalu terekspos. Tinggal gimana teknisnya. Kita bicarakan dengan manajemen,”  ungkap Ariel saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (1/2/2017) malam.

(baca juga: Ariel NOAH Tak Keberatan Sophia Latjuba Sibuk Kampanye Untuk Ahok)

Melakukan proses rekaman di atas kapal Pinisi, Ariel dan sahabat-sahabatnya di NOAH merasa senang dengan konsep karantina yang diterapkan oleh label rekaman mereka. “Soalnya idenya Bagus. Terakhir kali bikin album itu dengan cara dikarantina itu albumnya Peterpan. Sebenarnya terbukti sangat efisien ya,” tutur Ariel

Ariel juga mengungkapkan jumlah lagu yang terdapat di album baru NOAH di tahun 2017 ini. “1 album 10 lagu. Sebelum naik ke kapal ada 2 lagu yang kita kerjain sekitar 60 persen. Target sih pengen dapet lagu di atas kapal,” sambung Ariel NOAH mengenai konsep album terbaru merkea di tahun 2017 ini. Next

Apakah Kamu Setuju?