Akui Kekurangan Dana, Biaya Pengobatan Kanker Aldi Taher Dibantu BPJS  

Aldi Taher belum lama ini diketahui mengidap penyakit kanker getah bening. Hingga saat ini Aldi sudah menjalani pengobatan kemoterapi sebanyak empat kali. “Bismillah hari ini Aldi kemoterapi yang keempat harus semangat,” ujar Aldi seperti dilansir Cumi Cumi. “Alhamdulillah kemoterapi Aldi pakai BPJS.”

Akui Kekurangan Dana, Biaya Pengobatan Kanker Aldi Taher Dibantu BPJS   
Akui Kekurangan Dana, Biaya Pengobatan Kanker Aldi Taher Dibantu BPJS

Ya, manatan suami Dewi Perssik tak sungkan mengakui jika dirinya mengandalkan BPJS untuk pengobatan kankernya. Kondisi ekonomi yang kurang memungkinkan menjadi sebab pria 33 tahun tersebut menggunakan BPJS. Apalagi Aldi mulai mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan sejak divonis menderita kanker kelenjar getah bening.  Ia merasa sangat terbantu dengan adanya BPJS ini.

“Lumayan, kepikiran juga awal-awalnya karena kan kegiatan mulai Aldi kurangin nih. Nah ekonomi keluarga mulai kepikiran, ya Alhamdulillah Aldi pakai BPJS,” tegasnya. Meski syuting mulai berkurang, suami Georgia Aisyah itu tetap bekerja. Ia berujar ingin berjualan sate dan juga membuat lagu, tapi tetap mempertimbangkan kondisi kesehatannya.

“Kegiatan tetap berjalan, Aldi juga bilang sama istri pengen buat lagu lagi dan jualan sate, tapi kalau sudah capek ya enggak dipaksain, kita bawa istirahat,” tutup Adli.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.