Gosip Kekinian Indonesia

Dugem Sambil Dipeluk Wanita, Aliando Dihujat di Sosmed

Oleh -

Aliando Syarief belum lama ini menuai komentar pedas dari para penggemarnya di sosial media. Hal ini terjadi usai beredar video yang menunjukan dirinya tengah asyik berjoget di sebuah klab malam sembari dipeluk wanita misterius.

Baca Juga: Temani Bilqis, Ayu Ting Ting Kirim Pesan Khusus ke Raffi

Nama Aliando Syarief sudah cukup lama meramaikan dunia hiburan tanah air. Namun namanya baru benar-benar melambung menyusul kesuksesan sinetron Ganteng-Ganteng Serigala.

Di dalam serial laris tersebut, ia dipasangkan dengan artis cantik pendatang baru, Prilly Latuconsina. Tak hanya di lokasi syuting, keduanya juga dikenal dekat di kehidupan nyata.

Hubungan Aliando dan Prilly tersebut juga memegang peran besar dalam membuat popularitas mereka kian melambung di masyarakat. Namun tak seperti Prily yang masih aktif bermain FTV dan film, belakangan Aliando mulai jarang terlihat di layar kaca.

Hal tersebut tentunya amat disayangkan oleh para penggemar berat Aliando, yang kebanyakan berasal dari kaum adam.

Dan bukannya keluar dengan karya atau proyek baru, belum lama ini cowok berusia 20 tahun itu malah membikin kehebohan dengan beredarnya video dirinya tengah dugem di sebuah klab malam.

Dalam video yang diunggah oleh akun gosip lambenyinyir, Aliando tampak asyik menikmati irama musik. Sementara di sebelahnya terlihat seorang wanita misterius yang tidak diketahui identitasnya. Ia juga ikut bergoyang sembari memeluk artis kelahiran Oktober tersebut.

instagram.com/lambenyinyir

Tidak ada keterangan mengenai kapan dan di mana video tersebut diambil. Namun adegan dugem Aliando sudah cukup untuk membuat banyak warganet kaget.

Pasalnya selama ini Aliando amat lekat dengan image sebagai artis pria yang alim dan tak neko-neko. Pelantun lagu Kau Terindah itu dinilai layak dijadikan panutan oleh aktor pendatang baru lainnya di Indonesia.

Namun tentu saja beredarnya video dugem ini membuat penilaian orang terhadap Aliando menjadi berubah. Setidaknya itulah yang bisa disimpulkan dari komentar-komentar yang masuk di akun lambenyinyir.

Akun anindyairiyandy menulis: Inget banget waktu pertama2 muncul… katanya kelar syuting lebih baik d rumah.. ngaji atau main gitar… daripada diluar anak2 muda pada dugem… dan ga mau pacaran… ga guna.. ngapain pacaran.

Sementara akun shafira_charming berkomentar: ini artis yg ada di adzan sctv ntu??ckckck..

Baca Juga: Belum Menikah Sudah Bulan Madu, Vanessa Angel Kawin Siri?

Namun anehnya, tanpa sebab yang jelas video Aliando tersebut sudah dihapus dari akun lambenyinyir. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?