Aliando Syarief Dikabarkan Resmi Pacari Artis Muda Ini, Prilly Latuconsina Isyaratkan Cemburu?

Lama tak terdengar kedekatannya dengan Prilly Latuconsina, kini aktris tampan Aliando Syarief dikabarkan punya kekasih baru. Gadis tersebut adalah Haviva Rifda. Keduanya mulai dekat setelah satu proyek sinetron di “Pangeran 2”.  Seolah membuktikan kedekatannya dengan Ali benar adanya, Haviva tak segan memamerkan foto imut Ali mengenakan kostum panda.

Soal Video Prilly Latuconsina, Akhirnya Aliando Syarief Buka Suara ~ liputan6.com

Tak pelak, para pendukung Ali dan Prilly Latuconsina langsung mengungkapkan kekesalan mereka dan mengejek Haviva sebagai tante-tante. Gayanya yang dewasa dan seksi memang membuat Haviva tampak lebih dewasa ketimbang usianya. Ia juga percaya diri ketika mengisyaratkan sudah jadian dengan Ali.

Alianod Syarief Dikabarkan Resmi Pacari Artis Muda Ini, Prilly Latuconsina Isyaratkan Cemburu

Nggak papa dibully yang penting disayang sama Idola,” kata pesinetron berusia 15 Juni 1999 tersebut. Teman Haviva kemudian bertanya, “Siapa? Ali ya?”, yang lantas dijawab Haviva dengan isyarat bungkam. Tak berselang lama sesudah Haviva mengunggah video tersebut di Instagram story-nya, teman dekat Ali, Prilly Latuconsina, diduga melontarkan sindiran untuk Haviva.

IG Story buat share moment, bukan cari sensasi,” demikian sindiran Prilly. Tak lama sejumlah netizen angkat bicara membahas “persaingan” Haviva dan Prilly. “Prilly norak, baperan,” kata netizen. “Cantik ini sih, mak, ceweknya. Btw kenapa si Prilly masih nyindir2 sih, kan kudunya udah move on, udah ada pacar baru,” sambung lainnya di akun lambe_turah.

Sementara itu,  ada pula yang meyindir Haviva yang terkesan mencari sensasi. “Cari sensasi kali itu, kan belum terkenal banget wakakaka. Sapose sih ituu, settingan kali,” celetuk yang lainnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.