Kontras Usai Gugat Cerai! Aming Tampak Bahagia, Evelyn Tahan Tangis

Penyebab perceraian Aming dan Evelyn masih menyimpan tanda tanya besar. Karena hingga saat ini, keduanya berpisah untuk alasan yang tak diketahui secara pasti.

Baca Juga: Ada KDRT di Balik Alasan Aming Gugat Cerai Evelyn? Netizen Yang Tak Terima Tuliskan Hal Ini

Sempat tersiar kabar jika ada KDRT di balik alasan Aming menggugat cerai, sekalipun kemudian dibantah oleh Evelyn. Meski juga tak mengungkapkan prahara rumah tangganya, istri Aming tersebut berharap biduk pernikahannya bisa diselamatkan.

Sementara Aming sendiri tak banyak muncul di depan publik pasca keputusannya mengajukan gugatan cerai. Ia memilih mewakilkan segala kepentingannya kepada pengacara yang ditunjuknya.

Setelah sempat ‘menghilang’ di tengah hiruk pikuk kasus perceraiannya, Aming tiba-tiba muncul bersama dengan Edric Tjandra dan teman-temannya dalam sebuah acara. Dari postingan foto Edric Tjandra, diketahui Aming menghadiri acara pertunangan salah satu sahabatnya.

Uniknya, dalam foto ini Aming tampak ceria dan bahagia. Sementara caption fotonya juga menyiratkan hal yang sama, seakan teman-temannya tahu jika Aming butuh hiburan pasca pusing memikirkan gugatan cerainya.

(c) instagram.com/edrictjandra

“Udah lama ga ngeliat Amink ketawa selepas ini…bosen kita mink ngeliat elo belakangan sedih muluuuuuu… ya kan @psychodiva2016 @edrictjandra,” tulis @papah_edwan di kolom komentar tersebut.

Sementara itu di tempat terpisah seperti yang Beranda lansir dari Tribun, kondisi berbeda justru diperlihatkan Evelyn. Ketika dikonformasi perihal kondisi Aming yang sedang bahagia, Evelyn justru tampak cemberut.

Kemudian tanpa sepatah kata, Evelyn langsung pergi meninggalkan studio Trans TV di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/3/2017). Seperti memendam rasa kecewa yang luar biasa, Evelyn hanya tertunduk diam dengan wajah saat berjalan menuju mobilnya.

Baca Juga: Agar Tak Digugat Cerai, Evelyn Sempat Sujud ke Kaki Aming

Jika mengaca saat konferensi pers, saat itu Evelyn mengatakan perasaannya masih hancur saat mengetahui digugat cerai suaminya. “Perasaan aku sedih yang pasti, tapi sekarang yang ada di depan mata saya jalanin saja ya,” tuturnya kala itu seperti dilansir Beranda dari Tribun.