Gosip Kekinian Indonesia Selebritas

Aming dan Evelyn Dikabarkan Rujuk! Tak Jadi Bercerai, Ini Foto Aming Dipeluk Evelyn

Oleh -

Rumah tangga Aming dan Evelyn beberapa hari terakhir menjadi sorotan publik. Ini lantaran keputusan Aming yang mengejutkan mengajukan talak kepada istrinya Evelyn Nada Anjani.

Baca Juga: Masih Berharap Rujuk, Evelyn Beri Pesan Mengharukan Ini Untuk Aming

Usai mengajukan talak, Aming tampak menghilang dari publik, sementara Evelyn berupaya untuk mempertahankan rumah tangganya itu. Setelah beberapa lama menjadi polemik, kini muncul kabar yang menyebutkan keduanya kembali akur dan batal bercerai.

Kabar batalnya perceraian Aming dan Evelyn ini diposting akun gosip instagram @lambe_turah. Akun ini memposting beberapa foto yang menggambarkan suasana ketika Aming dan Evelyn dimediasi. Dalam foto yang sama, tampak beberapa teman dekat Aming dan Evelyn yang terlibat dalam proses mendamaikan kedua insan tersebut.

“Hot news tengah malam!” tulis Lambe Turah.

“ALHAMDULILLAH. HURAAAAAYYYY akang Aming jeung teteh Ev akuuurrrrr ❤??? OJOK BERANTEM LAGI YESSSSSSS, YANG RUKUN, SALING MENYAYANGI DAN MENJAGA??,” lanjut akun ini.

Masih dalam foto yang sama, tampak Aming tengah dipeluk Evelyn. Kemudian ada banyak komentar yang diduga dari teman-teman dekat Aming yang terlibat dalam proses perdamaian dengan Evelyn.

(c) instagram/lambe_turah

“Kalo gini kan enak akur, yang terbaik buat kalian, hanya kalian yang tahu,” tulis seorang sahabat artis ini, mengomentari foto Aming dipeluk Evelyn.

“Alhamdulillah ya Allah, pertemuan Aming dan Evelyn,” komentar seseorang bernama Astrid yang diduga sahabat mereka.

Baca Juga: Meski Merasa Bahagia Dengan Evelyn, Aming Terpaksa Cerai Karena Tidak Tenang

Postingan Lambe Turah ini memancing banyak reaksi netizen. Ada yang turut bersyukur tetapi tak banyak juga yang menyebut polemik rumah tangga Aming sebagi settingan.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan atau klarifikasi dari pihak Aming ataupun Evelyn perihal mediasi dan juga kabar mereka batal bercerai tersebut. Semoga saja kabar ini bukan isu belaka. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?