Gosip Kekinian Indonesia Selebritas

Sidang Mediasi Gagal, Aming Tetap Ngotot Ingin Ceraikan Evelyn

Oleh -

Sidang perdana perceraian Aming dan Evelyn Nada Anjani tak membuahkan hasil positif. Berjalan dengan alot, sidang dengan agenda mediasi tersebut gagal membuat keduanya rujuk.

Baca Juga: Aming dan Evelyn Dikabarkan Rujuk! Ini Foto Aming Dipeluk Evelyn

Sebelum sidang, beradar foto di sosial media yang menunjukkan Aming dan Evelyn mengumbar kemesraan. Banyak yang beranggapan foto mesranya Aming dan Evelyn ini sebagai pertanda keduanya sepakat untuk rujuk.

Namun pemandangan yang jauh berbeda diperlihatkan oleh keduanya di ruang sidang. Baik Aming dan Evelyn tak saling bertegur sapa sejak baru pertama datang hingga masuk ruang mediasi. Upaya hakim untuk mendamaikan keduanya pun berujung kepada kegagalan.

(c) Okezone.com

Menurut pengacara Evelyn, terjadi deadlock saat mediasi. Padahal segala upaya sudah dilakukan oleh pihak Evelyn untuk menyelamatkan pernikahan yang baru berusia 9 bulan ini.

“Setelah semua diceritakan, kami coba mempertahankan. Tapi keputusan pengadilan deadlock. Jadi mediasi hari ini gagal,” kata pengacara Evelyn, Henry Indraguna, seperti dikutip Beranda dari Liputan6.com.‎

Gagalnya proses mediasi menurut pengacara Evelyn tak lain karena Aming masih ngotot dengan putusan untuk berpisah. Meski begitu, pihak Evelyn masih berharap ada mediasi lain di luar pengadilan.

Baca Juga: Kontras Usai Gugat Cerai! Aming Tampak Bahagia, Evelyn Tahan Tangis

Dengan gagal rujuk saat sidang mediasi, agenda sidang selanjutnya berlanjut ke tahapan berikutnya dengan agenda permohonan pembacaan dan jawaban dari pihak tergugat. Menurut rencana, sidang selanjutnya digelar pada 13 April 2017. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?