Gosip Kekinian Indonesia

Akui Evelyn Makin Cantik, Aming Tetap Ingin Cerai

Oleh -

Aming Sugandhi belum lama ini membuat pernyataan mengejutkan. Ia mengatakan bahwa Evelyn Nada Anjani, wanita yang sedang ia gugat cerai di pengadilan, terlihat semakin cantik dari hari ke hari.

Baca Juga: Pantang Menyerah, 3 Seleb Cantik Ini Berjuang Demi Hak Asuh Anak

Komedian Aming Sugandhi sempat membuat banyak orang terkejut tahun lalu ketika ia memutuskan untuk menikah dengan seorang wanita bernama Evelyn Nada Anjani. Perawakan Evelyn yang tampak seperti pria membuat gosip miring beredar seputar pernikahan Aming.

Namun demikian, pernikahan keduanya terjadi juga. Bahkan kehidupan rumah tangga Aming dan istrinya sempat berjalan cukup harmonis.

Istimewa

Evelyn bersedia untuk meninggalkan gaya tomboy-nya dan berdandan lebih feminin. Banyak orang pun semakin tertarik mengikuti informasi terbaru soal wanita yang berprofesi sebagai DJ tersebut, dan suaminya. Mereka dianggap sebagai pasangan yang unik.

Meski begitu, Aming kembali menyita perhatian ketika ia memutuskan untuk menggugat cerai Evelyn di Pengadilan Agama. Padahal kala itu keduanya masih baru membina rumah tangga selama beberapa bulan.

Aming tidak mengatakan secara pasti apa yang menjadi penyebab perceraiannya, namun ada yang mengatakan ia telah menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT.

Selama menunggu proses dan putusan perceraian, Aming ternyata masih sering mengamati kegiatan Evelyn di media sosial. Dan pada Tribunstyle belum lama ini, ia mengakui bahwa kemenakan Alvaroz tersebut terlihat semakin cantik dari hari ke hari.

instagram/ev0124

Komedian yang namanya melambung lewat acara Ekstravaganza itu mengatakan: Pas gue lihat (akun) Instagramnya (Evelyn), gue masih stalking kok dan gue lihat. Ternyata dia jauh lebih bahagia gitu kan, dia juga tambah cantik.

Namun demikian, hal tersebut tak lantas membuat Aming berniat untuk membatalkan gugatan cerai yang sudah ia layangkan ke pengadilan. Bagi dirinya, jika memang perpisahan membuat mereka berdua semakin bahagia, maka itu adalah jalan terbaik.

Selain itu Aming juga menegaskan bahwa dalam perceraian tidak ada yang namanya menang atau kalah.

Baca Juga: Inilah 5 Fakta Unik Nagita Slavina yang Belum Kamu Tahu

Pria berusia 36 tahun itu menambahkan: Tapi ya namanya perceraian bukan soal menang apa kalah. Jadi ya kalau everyone happy, ya move on saja. Next

Apakah Kamu Setuju?