Aming Tak Panas Lihat Evelyn Mesra dengan Cowok Jepang

Aming belum lama ini diketahui menegaskan dirinya sama sekali tak cemburu melihat istrinya, Evelyn, beberapa kali berfoto mesra dengan seorang pria asal Jepang.

Baca Juga: Menolak Kawin Siri, Sophia Latjuba Hanya Ingin Dinikahi Ariel Secara Resmi

Aming dan Evelyn sebelumnya merupakan pasangan suami istri yang memiliki banyak penggemar di media sosial. Namun entah mengapa, Aming akhirnya memutuskan untuk menggugat cerai istrinya, hanya beberapa bulan usai mereka membina rumah tangga bersama.

Banyak netizen yang menyayangkan perceraian tersebut. Mereka mendesak pasangan komedian dan DJ wanita itu untuk segera rujuk. Namun upaya itu mentah dan Aming ngotot untuk terus bercerai.

Tak mau lama-lama terpuruk, Evelyn kemudian move on. Ia menjual motor besar yang pernah ia gunakan bersama Aming. Wanita yang dulunya senang berpenampilan tomboy itu lantas terbang ke Jepang untuk kembali bersama keluarganya.

instagram.com/ev0124

Di negeri matahari terbit sana, Evelyn sering mengunggah foto-foto kebersaman bersama para teman-temannya. Namun ada satu pria yang sering sekali terlihat akrab dan mesra dengan kemenakan Alfaroz tersebut.

Pada para follower-nya, Evelyn mengaku pria tersebut adalah teman dekatnya semasa kecil.

instagram.com/lambe_nyinyir

Penasaran, para netizen pun kemudian coba memberitahukan hal tersebut pada Aming lewat akun Instagram. Namun yang mengejutkan, bintang yang namanya kian terang lewat acar sketsa komedi Extravaganza itu mengaku sama sekali tidak cemburu.

Ia hanya ingin meminta kepastian soal hubungan mereka berdua.

Pengakuan Aming tersebut kemudian sempat diabadikan dan diunggah ulang oleh akun gosip lambe_nyinyir.

Para warganet kemudian ramai memberikan komentar. Menurut mereka, sikap Aming dan Evelyn masih sama-sama keras, hingga sulit untuk kembali disatukan saat ini.

Akun wuryan51 misalnya, menulis: Evelyn mmng masih kekanak-kanakkan……..mudah2an segera selesai dgn baik…..

Baca Juga: Ini 9 Artis Cilik Menggemaskan yang Tengah Hits di Sinetron Indonesia

Sementara pemilik akun p.arumi berkomentar: @sarahazaleaa betul bgt t fàns terlalu ikut campur..tp yg d marahin fans2 ny itulah nah in knp yg calon mantan istri d kait2kan. kan jd ny lucu.