Gantikan Stefan William di Anak Jalanan, Ammar Zoni Incar Penghargaan Bergengsi

Ammar Zoni masuk sebagai pemain baru di sinetron Anak Jalanan untuk menggantikan peran Boy, yang sebelumnya diisi Stefan William. Sempat diragukan pada awalnya, kini Ammar membuktikan bahwa kemunculannya di Anak Jalanan juga patut diperhitungkan, dan tak kalah dengan Stefan William.

(Baca juga: Dylan Carr Sedih Anak Jalanan Tanpa Stefan William)

Main di Anak Jalanan, Ammar Zoni incar penghargaan Panasonic Gobel Awards~wowkeren.com

Namun rupanya ada obsesi besar yang kini sedang jadi tujuan utama Ammar Zoni dalam berkarier. Kekasih Ranty Maria ini rupanya ingin dikenal sebagai aktor yang mempuni. Terjun ke sinetron Anak Jalanan, Ammar berharap suatu saat nanti dirinya akan mendapatkan penghargaan bergengsi Panasonic Gobel Awards.

Dikutip dari Tribunews.com, Ammar Zoni mengungkapkan bahwa penghargaan Panasonic Gobel Awards, akan menunjukkan kelasnya sebagai aktor TV yang cukup mumpuni. “Panasonic awards. Insya Allah, karena itu adalah pengakuan atau sebagi seniman di komersial tv,” ujar Ammar Zoni saat ditemui di kawasan Bambu Apus, Jakarta Timur, Selasa (3/1/2017).

(Baca juga: Keluar Dari Anak Jalanan, Stefan William Ngaku Masih Banyak Job)

Bukan tanpa alasan Ammar Zoni menganggap penghargaan Panasonic Gobel Awards penting untuknya. Bagi Amma,  penghargaan ini adalah sebentuk pengakuan untuknya sebagai aktor TV. Karena itulah diberi kesempatan jadi pemeran utama di sinetron Anak Jalanan, Ammar Zoni akan bekerja keras untuk meraih obsesinya itu.

“Itu sih pengakuan menurut saya,” ucap Ammar Zoni.”Kerja keras ya insya Allah. Saya pribadi harus memberikan yang terbaik intinya, jadi yang tulus, sederhana, totalitas,” tandas Ammar Zoni. Sementara itu, hingga kini peran Ammar Zoni di Anak Jalanan sendiri masih mendapat apresiasi positif dari penggemar sinetron ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.