Gosip Kekinian Indonesia

Amy Qanita Sengaja Tak Undang Rieta Amilia di Ultah Raffi – Gigi Karena Alasan Ini

Oleh -

Ketidak hadiran Rieta Amilia di perayaan ulang tahun Raffi dan Gigi beberapa hari lalu, mengundang tanya di hati banyak orang. Absennya Rieta dan juga Caca adik Gigi, seolah menegaskan rumor bahwa hubungan Raffi dan mertuanya tersebut memang sedang bermasalah.

(Baca juga: Dipersembahkan Untuk Raffi Ahmad, Ini Lirik Lagu Nagita Slavina ‘Ku Jaga Takdirku’)

Rieta Amilia tak hadiri perayaan ulang tahun Raffi dan Gigi

Sabtu kemarin Raffi dan Gigi mengelar acara doa bersama yang dihadiri anak yatim, serta Cagub dan cawagub DKI Jakarta; Anies dan Sandy. Namun dibalik kemeriahan perayaan ulang tahun keduanya, tak tampak sosok Rieta Amilia dan Caca Tengker; adik serta ibunda Gigi.

Raffi pun memberi jawaban atas absenya sang mertua di acara tersebut. “Mama Rieta sakit, sudah diundang dan ngucapin. Udah ngasih kado juga. Tadinya mau datang, tapi sakit,” jelas Raffi, seperti dikutip BERANDA dari laman Detik.com. Sedangkan Amy Qanita ibunda Raffi Ahmad, memiliki alasan lain mengapa sang besan tak hadir di acara tersebut.

(Baca juga: Posting Foto Ini, Ayu Ting Ting Galau Lihat Raffi dan Gigi Ultah Bareng?)

Secara mengejutkan Amy Qanita mengatakan bahwa acara kemarin hanya untuk keluarga saja. Selain itu, ia juga menyebut karena acara ini juga dihadiri Anies Baswedan dan Sandiaga Uno; maka ia memutuskan untuk tak mengundang sang besan ke acara tersebut.

“Kita memang cuma sekeluarga. Memang sengaja nggak undang karena kan memang ada Sandy dan Anies juga,” jawab Amy Qanita mengenai ketidak hadiran sang besan di perayaan ualng tahun Raffi dan Gigi ini. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?