Dianggap Tak Senonoh, 4 Anak Artis Ini Rasakan Murka Warganet

Menjadi anak seorang artis tentu tidak mudah. Selain menyandang ekspektasi untuk bakal bisa menyamai sukses orang tuanya di masa mendatang, mereka juga dituntut ekstra hati-hati dalam berperilaku – utamanya demi menjaga image ayah maupun ibu.

Tuntutan semacam ini tentu bukan hal yang mudah untuk diwujudkan. Apalagi di era media sosial seperti sekarang, di mana kesalahan sekecil apapun bisa dengan mudah memantik murka dari para pengguna Internet.

Beberapa anak seleb pernah merasakan hal tersebut. Karena ulah yang dianggap tak senonoh, mereka harus rela menjadi bulan-bulanan pengguna media sosial lainnya. Siapa saja seleb yang dimaksud? Berikut Beranda berikan daftar lengkapnya.

1. Verrel Bramasta dan Nadine Emmanuella Waworuntu

Pada akhir 2017 lalu, Verrel Bramasta dipaksa mengeluarkan permintaan maaf secara terbuka di media sosial. Hal tersebut menyusul beredarnya video yang menunjukkan adegan tak senonoh dirinya dengan Nadine Emmanuella Waworuntu.

Dalam rekaman singkat tersebut, putra Venna Melinda tampak berciuman dengan putri dari penyanyi legendaris Ruth Sahanaya. Padahal keduanya tak pernah dikabarkan menjalin hubungan asmara, dan kala itu Verrel justru tengah dekat dengan Natasha Wilona.

Warganet pun langsung memberikan reaksi keras terhadap video itu. Mereka langsung membanjiri kolom komentar salah satu akun gosip yang menyebarkan rekaman tersebut, dengan tulisan bernada hujatan.

Namun situasinya segera mereda usai Verrel meminta maaf dan Venna pun ikut angkat bicara ke media.

2. Petra Sihombing

Di tengah maraknya isu mengenai LGBT, Petra Sihombing sempat bikin para pengguna Internet terkaget-kaget di 2016 silam. Hal tersebut setelah beredar foto dirinya berciuman dengan sesama jenis alias pria.

Banyak orang pun lantas memperdebatkan orientasi seksual Petra. Meski tak sedikit yang menanggapi biasa dan menilai itu hanya sekedar lelucon, lantaran foto tersebut ternyata diambil oleh kekasih Petra sendiri.

Ayah Petra, Franky Sihombing, juga tidak terlalu mempermasalahkan beredarnya foto tersebut. Menurutnya, putranya yang juga kini jadi anak tiri Feby Febiola tersebut hanya sedang bercanda dengan teman sebayanya.