Film Selebritas

Selesai di Indonesia, Sinetron Anak Jalanan Hijrah Tayang di Malaysia

Oleh -

Kesuksesan sinetron Anak Jalanan di Indonesia bisa jadi bakal menular hingga negeri tetangga, atau lebih tepatnya di Malaysia. Ini karena sinetron yang dibintangin Stefan William dan Natasha Wilona ini bakal segera tayang di negeri Jiran.

Baca Juga: Begini Cara Celine Evangelista dan Stefan William Bantu Pendidikan Anak-anak Kurang Mampu

Rencananya sinetron Anak Jalanan ini akan ditayangkan di Channel TV Malaysia bernama Bintang. Fakta ini terungkap lewat cuplikan video di akun instagram Stefan William.

Ada sedikit perbedaan di poster sinetron produksi Sinemart ini. Poster yang tayang di Indonesia, sosok Boy dan Reva yang berboncengan berfoto dengan pemain-pemain lain, sedangkan di versi tayang Malaysia, Boy dan Reva malah berdiri saling berhadapan dengan di antara mereka berdua berdiri sosok Adriana.

Perbedaan lainnya, sinetron Anak Jalanan di Malaysia takkan tayang tiap hari. Di Malaysia, sinetron ini akan tayang pada hari Senin sampai Rabu setiap pukul 21.00.

Baca Juga: Umbar Video Ciuman Bibir, Stefan William-Celine Evangelista Dihujat

Melihat postingan Stefan, ada netizen yang masih bingung dengan kenyataan Anak Jalanan bakal tayang di Malaysia hingga ada tanya jawab di antara mereka di kolom komentar.

“@tarsim_stefanatic Ank jlnn tayang dmalysia yahh??? Dgn Cerita baru gitu? Ato yg ud tayang d indonesia dtayangin balik dmalaysia?” tulis akun @selviana.lina.

“@selviana.lina bukan.sinet anak jalanan akan tyg di negara aku malaysia,” akun @its.arixny mencoba memberi penjelasan.

“@selviana.lina ngga cerita nya yg lama yg udah tayang di indo sekarang di rerun di malaysia,” akun @tarsim_stefanatic memberi tambahan penjelasan.

Kalau menurut kamu, apa sinetron Anak Jalanan ini bakal sukses di Malaysia? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?