Anak Orang Miskin Tertukar dengan Keluarga Kaya di Jepang, Kisahnya bak Sinetron

Tentunya kita sudah tidak asing lagi dengan kisah-kisah serial drama atau sinetron, yang mengusung cerita bayi yang keluarganya tertukar. Nah, ternyata hal tersebut benar-benar bisa terjadi lho. Kali ini yang mengalaminya adalah sebuah keluarga di Jepang.

Baca Juga: Miris, 5 Seleb Ini Batal Menikah Jelang Hari-H

Menurut laporan yang diturunkan oleh Koreaboo, dua orang pria takdirnya tertukar usai mereka tidak sengaja diserahkan ke keluarga yang berbeda, begitu lahir di rumah sakit yang sama.

Kisah dramatis ini dimulai ketika dua bayi, lahir dengan beda hanya 13 detik, di sebuah rumah sakit di Tokyo. Keduanya kemudian tak sengaja tertukar dan diserahkan pada keluarga yang salah.

Pria yang harusnya menjadi anak tertua dari sebuah keluarga kaya malah diasuh oleh seorang keluarga miskin, yang bahkan harus hidup dengan mengandalkan bantuan pemerintah.

Sejak lulus dari sekolah menengah pertama, pria tersebut kesulitan menemukan pekerjaan. Ia juga harus menjalani kehidupan yang sulit selama kurang lebih 60 tahun.

Ilustrasi bayi tertukar

Di sisi lain, pria satunya hidup dengan dikelilingi lingkungan yang nyaman, lulus dari universitas ternama, dan kini menjadi bos sebuah perusahaan real estat.

Namun perlahan, kenyataan mulai terkuak. Adik dari pria yang tinggal di keluarga kaya memutuskan untuk melakukan tes DNA. Alasannya, ia merasa bahwa sang kakak terlihat terlalu berbeda jika dibandingkan dengan anggota keluarga lainnya.

Dan dari situlah terbongkar fakta bahwa dua pria tersebut mengalami nasib bertolak belakang dan juga kehidupan yang berlainan, karena kesalahan yang dilakukan oleh rumah sakit tempat mereka dilahirkan, 60 tahun silam.

Pria yang tidak sengaja tertukar dan diasuh oleh keluarga miskin kemudian memutuskan untuk menutut rumah sakit tersebut dan pengadilan mengabulkan tuntutannya. Ia kini mendapatkan kompensasi sebesar 400.000 dollar atau sekitar 5 miliar rupiah atas kerugiannya.

Kini, sang adik berniat untuk menjalin hubungan lebih dekat dengan kakak yang sebenarnya, usai semua fakta soal keluargnya terungkap dengan jelas.

Baca Juga: 5 Artis Cantik Ini Diam-diam Kena Cinta Lokasi

Bagaimana menurut kalian? Kisah ini sungguh mirip dengan sinetron bukan?