Gosip Kekinian Indonesia

Baru Bau Kencur Sudah Mesra-mesraan, Anak Pasha Ungu Diingatkan Ibunya

Oleh -

Kiesha Alvaro belum lama ini menjadi pembicaraan hangat para warganet. Hal ini terkait kehidupan pribadinya, di mana putra Pasha Ungu tersebut dikabarkan sudah mulai mengenal cinta dan berpacaran.

Baca Juga: Raisa Kurus dan Jelek Abis Nikah? Simak 10 Fotonya di Sini

Sebelum kini membina rumah tangga dengan Adelia Wilhelmina, Pasha Ungu sempat menikah dengan Okie Agustina. Sayangnya, karena beberapa masalah, mahligai pernikahan mereka harus berakhir dengan perceraian.

Dari hubungan asmaranya dengan Okie, Pasha dikaruniai seorang putra tampan bernama Kiesha Alvaro. Bocah yang sempat beberapa kali main sinetron dan menunjukkan bakat tarik suaranya di TV itu kini sudah berusia 13 tahun.

Seperti kebanyakan artis lainnya, Kiesha semakin beranjak dewasa dan mulai kelihatan tumbuh menjadi seorang remaja tampan.

Namun siapa sangka, di usianya yang begitu muda, Kiesha ternyata sudah mulai mengenal cinta. Tak cukup sampai di situ, ia bahkan diduga sudah memiliki seorang pacar cantik.

Cewek yang konon menjadi pasangan Kiesha saat ini kabarnya bernama Mutiara Jasmine. Hal ini terkuak dari unggahan yang dibuat putra wakil walikota Palu tersebut.

Dalam foto yang ia bagikan, Kiesha nampak sedang mesra berduaan dengan Mutiara. Mereka berdua duduk berdampingan sembari memotong sebuah kue ulang tahun.

Dari keterangan yang ditulis di kolom caption, Mutiara ternyata sedang berulang tahun yang ke-13. Kiesha tidak lupa mengucapkan selamat dan juga memanjatkan harapan agar hubungan mereka dua terus ‘langgeng’.

Selain itu, bocah cilik yang lahir di Bogor itu juga menyebut kekasihnya dengan panggilan ‘My Uti’.

Sontak, foto tersebut membuat banyak warganet terkejut. Mereka semua tidak menyangka bahwa di usianya yang baru 13 tahun, Kiesha sudah mulai berani berpacaran.

Apalagi gaya pacarannya dengan Mutiara terbilang cukup over untuk seseorang yang bahkan belum duduk di bangku SMA. Berbagao macam komentar pun muncul.

Salah seorang warganet menulis: Gak ada faedahnya dek pacaran msh sekolahan kek gini.mending fokus belajar,tingkatkan prestasi yaah dek.

Sementara pengguna Instagram lainnya mengatakan: Pengen nangis gua, gua yg umur segini udah lupa ngomong langgeng haha.

Yang mengejutkan, di antara sejumlah komentar yang muncul, terselip tulisan dari Okie Agustina, ibunda Kiesha. Wanita yang kini menjadi istri Gunawan Dwi Cahyo itu mengingatkan putranya untuk tidak macam-macam dulu di usianya yang begitu muda.

‘@kiesha.alvaro @mutiiarajasmine ga ush macem2 ya sayang.. Ga ada istilah pacaran.. Temen deket aja.. Kayak ngerti aja pacaran itu apa. Hehe,’ demikian tulis Okie.

Kabarnya Kiesha sendiri sudah membantah bahwa dirinya sudah berpacaran. Menurutnya, Mutiara Jasmina tak lebih dari sekedar teman dekat.

Baca Juga: Memancing Kehebohan, 10 Seleb Ini Tiba-tiba Lepas Hijab

Foto yang menunjukkan dirinya sedang memotong kue ulang tahun bersama Mutiara juga sudah dihapus dari akun Instagramnya. Next

Apakah Kamu Setuju?