5 Anak Pejabat Ini Tak Manfaatkan Reputasi Orang Tua untuk Sukses

Lahir di tengah keluarga dengan ekonomi mapan, apalagi memiliki jabatan tinggi, tentu memberikan banyak keuntungan. Selain kehidupan yang nyaman, peluang untuk menjalani berbagai macam karier juga semakin terbuka.

Namun demikian, ternyata tidak semua anak pejabat senang memanfaatkan nama besar dan kekayaan orang tuanya. Beberapa anak pejabat di Indonesia bahkan lebih suka berusaha sendiri untuk membuktikan bahwa mereka juga punya kemampuan untuk sukses.

Siapa saja akan pejabat yang dimaksud? Berikut Beranda berikan daftar lengkapnya.

1. Nadine Pascale Kaiser Pudjiastuti

Sama seperti sang ibunda, Nadine juga punya minat tinggi dalam dunia penerbangan. Menurut kabar yang beredar di berbagai media, ia kini sudah mahir menerbangkan pesawat. Hal tersebut tak terlepas dari usaha kerasnya untuk lulus dari Embry Riddle Aeronautical University yang ada di Florida, Amerika Serikat.

Ibunda Nadine, Susi Pudjiastuti, merupakan seorang pengusaha sukses di bidang maskapai penerbangan dan kini menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan. Kehadiran Nadine sempat membuat banyak warganet heboh karena wajahnya yang cantik dan mirip bule.

2. Didit Hediprasetyo

Didit merupakan salah satu desainer ternama Tanah Air yang sukses mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional. Pada 2010 silam, menancapkan kukunya di jagat fashion dunia dengan ikut serta dalam pagelaran buasana Couture Fashion Week di Paris.

Andai Didit tak mau berusaha keras, sebenarnya bisa saja ia sukses. Pasalnya, ia merupakan anak dari seorang mantan Perwira TNI Angkatan Darat dan seorang politisi. Namun ia justru menjauhi dunia militer dan membuktikan kemampuan di ranah fashion.