Anaknya Dianggap Tumbuh Tak Sempurna, Putri Titian Murka di Sosmed

Putri Titian benar-benar terus diuji kesabarannya sebagai seorang ibu. Belum lama ini istri Junior Liem tersebut mengungkapkan kemarahannya di media sosial usai ada beberapa netizen yang mengkritik tumbuh kembang anaknya.

Baca Juga: Putri Titian Naik Pitam Setelah Dianggap Tak Becus Urus Anak!

Putri Titian sempat meraih puncak popularitas sebagai pemain sinetron usai membintangi ‘Jungkir Balik Dunia Sissy’. Namun beranjak dewasa, ia memilih untuk tidak melanjutkan karirnya di dunia akting.

Artis berusia 26 tahun itu memutuskan menikah dengan rekan sesama artis, Junior Liem. Keduanya kini membina rumah tangga yang berjalan mulus tanpa ada banyak gosip miring menerpa. Bahkan kehidupan mereka semakin bahagia usai beberapa bulan lalu sang buah hati lahir ke dunia.

Putri Titian banyak kritik soal pola asuh anak

Sang bocah diberi nama Theodore Iori Liem. Putri Titian sempat mendapat banyak kritik dari para warganet karena pemilihan nama yang dianggap aneh tersebut. Namun selebritis kelahiran Palembang memilih untuk tidak menanggapinya dengan terlalu serius dan move on.

Namun belum lama ini, kesebaran Putri Titian sebagai seorang ibu kembali diuji. Hal tersebut terungkap dari unggahan Instagram Story yang dibuat oleh sang artis belum lama ini.

Di situ pemeran film Teach Me About Love membagikan screenshot berisi percakapan pribadinya dengan seorang netizen yang mengomentari foto anaknya. Netizen yang tidak diketahui identitasnya tersebut mengindikasikan bahwa tumbuh kembang Iori kurang sempurna karena masih belum bisa berjalan dan berat badannya masih termasuk kurang.

Membaca komentar tersebut, Putri Titian tentu saja emosi. Namun alih-alih membalas secara frontal, ia justru membalasnya dengan sedikit sarkas. Seleb kelahiran April tersebut mengucapkan terima kasih dan justru memuji anak sang netter.

Putri Titian berharap anak yang dimaksud bisa tumbuh menjadi pribadi yang pintar, tidak seperti ibunya. Sang seleb juga menjelaskan video Iori yang ia bagikan diambil ketika sang bocah berumur enam bulan alias video throwback.

Tak cukup sampai di situ, Putri Titian kemudian membuat satu Instagram Story lagi yang isinya beberapa kalimat curhat. Ia mengatakan kecewa dengan mental ‘ibu-ibu kompleks’ zaman sekarang. Sang artis menyebutkan dirinya bukan orang yang terlalu suka untuk membanding-bandingkan anak.

Curhatan Putri Titian tersebut kemudian diunggah ulang oleh akun gosip kenamaan, Lambenyinyir. Hingga kini sudah ada lebih dari 16 ribu pengguna Instagram yang memberikan likes-nya. Tak sedikit pula yang memberikan komentar bernada dukungan pada istri Junior Liem.

Akun julia_ratna misalnya, menulis: Pengen bringas sama emak2 yang suka banding2in anak. kelihatan bodohnya tapi bangga.

Baca Juga: Jadi Ibu Milenial, Putri Titian Belajar Asuh Anak Dari Instagram

Lain lagi dengan akun aisyahfeaturingzahrah, yang mengatakan: anak kembar aja beda tumbuh kembangnya, pliz ya setiap anak itu unik.