Indonesia Selebritas

Panggilan Anak Tiara Dewi ke Lucky Hakim Bikin Kaget Netizen

Oleh -

Warganet belum lama ini dibuat heboh dengan beredarnya video yang menunjukkan anak Tiara Dewi sedang mengucap terima kasih pada Lucky Hakim. Panggilan sang anak pada Lucky lantas memancing reaksi beragam di media sosial.

Baca Juga: Masuki Usia Senja, 5 Seleb Ini Tak Sungkan Pacari Gadis Muda

Tiara Dewi termasuk seleb yang cukup aktif di media sosial. Ia sering sekali mengunggah foto dan video terkait kegiatannya sehari-hari pada para penggemar yang mengikutinya di dunia maya.

Belum lama ini, artis yang sering dijuluki Syahrini KW itu membagikan video yang menunjukkan keakraban sang suami, Lucky Hakim, dan anaknya, Aditya.

Sebagaimana diketahui, Aditya merupakan buah dari pernikahan Tiara Dewi sebelumnya. Namun meski tak berstatus sebagai anak kandung, Lucky tetap memperlakukan bocah laki-laki tersebut layaknya buah hatinya sendiri. Keduanya terlihat cukup dekat dalam video yang diunggah oleh Tiara.

Namun demikian, ada yang aneh dari hubungan Aditya dan Lucky. Tak seperti anak pada ayah pada umumnya, yang memanggil dengan sebutan ‘pa’, ‘pi’, atau ‘yah, putra semata wayang Tiara Dewi itu malah menyebut sang politisi dengan panggilan ‘Om’.

Hal ini juga disoroti oleh para warganet, yang menyadari bahwa Aditya masih belum memanggil Lucky Hakim layaknya ayah sendiri. Bisa jadi sang bocah masih beradaptasi dalam menerima kehadiran Lucky dalam kehidupannya atau memang Tiara Dewi dan Lucky sudah sepakat untuk membiarkan Aditya menggunakan panggilan apapun yang membuatnya nyaman.

Terlepas dari apapun alasannya, para warganet sudah kadung membanjiri kolom komentar video yang diunggah oleh Tiara Dewi dengan beragam pendapat. Ada yang merasa bahwa panggilan ‘om’ terdengar aneh dan menyarankan sang anak diajarkan untuk memanggil ‘daddy’.

Sementara itu ada juga netizen lain yang menilai ada sesuatu yang tidak beres dalam keluarga Tiara Dewi dan Lucky Hakim.

Akun supriati_wila_djami misalnya, yang menulis: Kok makasih om??? Apa aku yg salah denger kali yaaas.

Baca Juga: Tak Numpang Nama Besar Ortu, 4 Anak Artis Ini Sukses Jadi Atlet

Sementara itu pemilik akun tyasandra berkomentar: Makasih om’ wah ada yang ga beres.

Bagaimana menurut kamu? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?