Kesal Anaknya Dibully, Uus Kembali Akui Istrinya Hamil Duluan

Sebagai seorang ayah, Uus Komika tentu saja meradang saat anaknya dikomentari buruk oleh netizen. Karena itulah komentar pedas pun dilayangkan oleh komedian kontroversial ini. Termasuk diantaranya, ia mengakui bahwa telah berbohong dengan menutupi kehamilan sang istri.

(Baca juga: Kiwil Tantang Uus Minta Maaf Pada Habib Rizieq)

Uus meradang anak istrinya dibully haters~instagram.com/uus__

Baru-baru ini suami suami Kartika Widjaksana ini mengunggah foto buah hati tercintanya, Eichiro. Sayangnya banyak  netizen yang berkomentar nynyir di foto bayi pasangan Uus dan Kartika ini. Termasuk diantaranya meminta agar bayi tak berdosa ini, jangan meniru sifat ayahnya di masa datang. Kontan saja beragam komentar nyinyir soal anaknya ini memicu kegeraman di hati Uus.

JANGAN KIRA CARA KASAR KALIAN NGEBUAT GUA JADI PENGEN BERUBAH? BERUBAH JADI KAYA LO DENGAN SEGUDANG CERAMAH KASAR LO? MAAP. SIAPAPUN YANG BILANG ANAK GUE JANGAN KAYA BAPAKNYA, BOLEH GUE CEK ANAK LO SATU-SATU? TERUS GUE BILANG EH JANGAN KAYA IBU ATAU BAPAKNYA YA, MULUTNYA KASAR. BOLEH?” komentar Uus yang berhasil dicapture oleh @lambe_turah

(Baca juga: Foto Bareng Ruben dan Jedar, Raffi Ahmad Dicurigai Memangku Ayu Ting Ting)

Begini jawaban Uus saat anaknya ramai dibully netizen~instagram.com/lambe_turah

Selain itu, Uus menegaskan bahwa ia bukanlah seperti artis kebanyakan yang suka berpura-pura. Sebagai public figure, Uus mengaku hanya sekali berbohong yakni saat menyembunyikan kehamilan sang istri. Namun hal ini membuat hidup Uus merasa tak tenang, dan ia capek dengan kebohonganya itu.

MAAP GUE BUKAN TIPIKAL SELEBRITIS IDOLA LO,GUE UUS PELAWAK RENDAHAN. KEBOHONGAN GUE YANG SAMPE SAAT INI GABISA GUA MAAFIN CUMA SATU, NUTUPIN KEHAMILAN KARTIKA. THAT IS. GUA CAPEK BOHONG. GUA MAU JUJUR AJA UDAH” kata Uus lagi memberi jawaban pada haters yang terus membully putranya di Instagram.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.