Indonesia Selebritas

Anang Hermansyah Promo Produk Kecantikan, Netizen Nyinyir

Oleh -

Anang Hermansyah agaknya boleh sedikit bangga, karena meski sudah memiliki kehidupan yang mapan, istri dan anaknya masih memiliki niat untuk melakukan bisnis. Keduanya kini diketahui sedang getol mendalami bisnis kecantikan.

Baca Juga: Aurel Seksi Pamer Bahu Mulus Hingga Dada, Netizen Malah Kasihan Pada Anang Hermansyah

Ashanty sering melakukan promosi krim pemutih kulit, sementara Aurel tak jarang menunjukkan lipstick dengan warna-warna tren terbaru di media sosial miliknya.

Sementara Anang sendiri sudah lumayan jarang muncul di TV. Produser musik yang juga merupakan anggota DPR itu sesekali tampil sebagai bagian dari panel juri di acara ‘Rising Star’ yang ditayangkan oleh RCTI.

Namun belakangan, para pengguna media sosial dibikin heboh dengan perubahan mendadak di akun Instagram Anang. Bukan tanpa sebab, akun tersebut dipenuhi oleh unggahan terkait dagangan produk kecantikan Aurel dan Ashanty.

Hal tersebut langsung menarik perhatian akun Instagram maknyinyir, yang langsung membuat screenshot dan membagikannya ke para follower-nya.


Tak pelak, banyak Netizen lantas membuat komentar terkait hal tersebut.

“Butuh tambhan dana jd mnding jualan hmmm kan tagihan kartu kredit membngkak efek istri pingin jd dosialita,” menurut komentar akun nda_nda_nda.

“Gapapa makcin..mungkin sdh di ambil alih keluarga buat bantuin bisnis keluarga anak dan istri ayah yg hebat buat anak dan istrinya ….lagian mas Anang itu kyknya gak gitu suka main sosmed …katanya bikin kepsen aja juga gak bisa canggih kyk org2 itu alias orgnya apa adanya,” bunyi komentar dari taniazaskia.

“Itu lipstick yg jualan si loly kan…. yaudin lah buat cri duit halal wkwkwkwkw,” menurut deemaula.

Bahkan ada pula Netizen yang menyangka akun Instagram anang dibajak oleh keluarganya sendiri.

Baca Juga: Lihat Saat Anang Hermansyah Jadi Rebutan Aurel Hermansyah – Baby Arsy

“Dihack sama keluarga buat jualan kali yak,” tulis widyacicii. Next

Apakah Kamu Setuju?