Gosip Kekinian Indonesia

Ancam Penjarakan Pacar, Anggita Sari Ternyata Tak Pernah Lapor Polisi!

Oleh -

Setelah sebelumnya curhat panjang lebar di Instagram mengaku dipukuli pacar, Anggita Sari mendadak batal melaporkan kasus ini kepada pihak berwajib. Hal ini diungkapkan sendiri oleh Takdir Mattanete, seorang polisi yang namanya dibawa-bawa oleh Anggita Sari dalam kasus penganiyaan ini.

Anggita Sari ~ instagram.com
Anggita Sari batal laporkan pacar ke polisi~ instagram.com

Pada AKBP Takdir Mattanete yang tak lain adalah Kapolres Tanjung Perak Surabaya, Angita Sari mengaku dianiaya oleh pacarnya di sebuah hotel di Surabaya. Mantan model yang terseret kasus prostitusi ini bahkan memposting laporan penganiyayan pada AKBP ganteng ini di akun instagram miliknya.

Tak hanya itu ia pun beberapa kali mencam akan melaporkan sang pacar Ronald Hendriadi pada polisi. Namun belakangan diketahui Anggita membatalkan laporan tersebut dan akan menyelesaikanya secara kekeluargaan. “Anggita mengaku masalahnya sudah selesai dan tidak mau dibesar-besarkan. Rencana lapor ke polisi akhirnya batal dilakukan,” jelas Takdir seperti dikutip BERANDA dari Surya.co.id.

Selain itu, ternyata tak pernah ada laporan masuk dari Anggita Sari seperti yang digembar-gemborkanya di media sosial. Hal tu dikonfirmasi sendiri Kapolsek Tegalsari Kompol Noerijanto saat dikonfirmasi SURYA.co.id. “Sampai sekarang tidak ada laporan masuk dari Anggita Sari. Memang kejadian dimana?,” tanya Kompol Noerijanto.

Hal senada juga diungkapkan Kompol Lily Djafar, Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya saat ditemui di SPKT. Kompol Lily Djafar juga menegaskan bahwa tak ada laporan masuk mengenai kasus peniayaan yang dilaporkan Angita Sari ini. “Laporan Anggita tidak ada,” kata Kompol Lily Djafar Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?