Gantikan Uus di OVJ, Andhika Pratama Hengkang dari Dangdut Academy 4?

Suami artis Ussy Sulistyawati, Andhika Pratama selama ini diketahui menjadi presenter acara musik Dangdut Academy. Namun kabarnya Andhika tak lagi menjadi pembawa acara pencarian bakat tersebut. Ia bahkan terlihat tampil di OVJ, pasca isu dipecatnya komedian Uus dari acara itu.

(Baca juga: ‘Benjolan’ di Celana Andhika Pratama Saat Jadi Presenter ini Bikin Netizen Salah Fokus)

Tampil di OVJ, Andhika Pratama diduga gantikan posisi Uus~media.iyaa.com

Melalui instagram, ayah 3 orang anak ini mengunggah foo dirinya sedang menggunakan riasan  tokoh komik legendaris, Joker. Lewat caption yang dituliskan olehnya, Andhika menunjukkan bahwa ia akan tampil di acara komedi Opera Van Java alias OVJ. “OVJ malam ini ?” tulis suami Ussy Sulistywati ini.

Kontan saja postingan Andhika ini ramai dikomentari oleh fansnya. Mereka mempertanyakan apakah benar Andhika sudah tak lagi menadi MC untuk acara Dangdut Academy 4 seperti biasanya. “Kak dika skrg di ovj gantiin tmny yg katanya di pecat dr ovj ya?” tanya @fadly_samir pada Andhika Pratama. “kak andika kenapa enggak di akademi indisiar lagi…g’ seru deh g’ ada kak andika” protes @naufal_roez pada Andhika Pratama.

(Baca juga: Hina Habib Riziek FPI, Uus KOMIKA Resmi Dipecat dari INBOX dan OVJ?)

View this post on Instagram

OVJ malam ini 🤡

A post shared by Andhika Pratama (@andhiiikapratama) on

“Kenapa bang andhika gak di DA 4……nek emang gak DA 4 yo cenelku tak ganti OVJ” tanya @arkanaadhyatsarayhan pada Andhika Pratama. “Mas @andhiiikapratama kog gak di DA4 sekarang?kurang gima gitu formasinya kl gak ada sampean,pliss come back,,@ussypratama” kata @ghofurnana meminta Andhika kembali jadi presenter acara Dangdut Academy 4.

Tampilnya Andhika Pratama di OVJ, memunculkan dugaan bahwa ia akan menggantikan posisi Uus di acara tersebut. Sebagaimana diketahui Uus kabarnya dipecat dari acara OVJ, lantaran cuitan kontroversialnya yang diduga menghina Habib Riziek dari FPI.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.