Andhika Pratama Ikhlas Jadi Kekasih Gelap Ussy Sulistiawaty

Romantis. Mungkin hanya kata itu yang pantas untuk menggambarkan keharmonisan rumah tangga pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Pasangan ini memang tampak selalu mesra dan juga hangat satu sama lain. Dengan tiga putri cantik, kehidupan rumah tangga Ussy dan Andhika sepertinya sangat sempurna dan membuat banyak orang iri.

Andhika Pratama ngaku sempat jadi yang kedua alias selingkuhan sebelum Ussy resmi jadi kekasih dan akhirnya jadi istrinya~sindikasi.co
Andhika Pratama ngaku sempat jadi yang kedua bagi Ussy Sulistiawaty~sindikasi.co

Namun siapa snagka bahwa dibalik kehidupan cinta dan rumah tangga mereka yang romantis, perjuangan cinta Ussy dan Andhika tidaklah muda. Hal ini bahkan mereka ungkap dan beberkan secara terang-terangan, di sebuah buku yang dirilis bertepatan dengan anniversary pernikahan pasangan romamntis ini. `Bukan Cinta Cinderella` adalah buku yang dirilis oleh pasangan ini untuk menceritakan perjalana cinta mereka berdua.

Dari buku inipula kita tahu bahwa Andhika Pratama dulu mengungkapkan cinta pada Ussy saat wanita cantik ini sudah memiliki kekasih. Andhika yang terlanjur jatuh cinta pada Ussy sejak pandangan pertama, tak mau mundur begitu saja saat para sahabatnya menasehati bahwa Ussy saat itu sudah ada yang punya. Bahkan presenter dan pesinetron tampan ini terang-terangan mengungkapkan dirinya ikhlas menjadi kekasih gelap yang menjalin hubungan diam-diam dengan Ussy Sulistiawaty.

“Malam itu juga, aku mengikhlaskan diriku menjadi yang kedua. Dan, karena itu pula, akhirnya aku punya pengertian baru tentang cinta. Cinta adalah pengorbanan dan inilah pengorbananku atas nama cinta,” tulis Andhika di buku tersebut. Andhika sendiri saat ditemui wartawan dalam acara peluncuran buku ini juga mengakui secara terbuka, bahwa dulu dia menyatakan cinta pada Ussy meskipun dia tahu wanita pujaanya ini sudah punya kekasih.

“Saya sangat memuja Ussy, dia wanita impian saya. Tapi waktu itu kondisinya Ussy sudah punya pacar,” kata Andhika. Ussy juga menambahkan bahwa apa yang ditulis dan diceritakan mereka di buku ini jujur dan apa adanya. Termasuk juga cerita kelam perjalana cinta mereka berdua. “Semua cerita yang ada di buku ini adalah cerita yang jujur dari kami berdua. Cinta itu tidak mudah buat kami,” sahut Ussy Sulistiawaty.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.