Cabut Laporan KDRT, Caca Dipaksa dan Diancam Andika Kangen Band?

Pihak keluarga Caca, istri Andika Kangen Band akhirnya angkat suara mengenai peristiwa KDRT yang menimpa wanita muda tersebut. Keluarga menduga pihak Andika melakukan penekanan dan ancaman pada Caca, sehingga ibu dua orang anak ini berniat mencabut laporan KDRT yang dilakukan suaminya itu.

(baca juga: KDRT Ngaku Bohongan, Andika Kangen Band Malah Ditahan Polisi)

Caca dipaksa Andika untuk cabut laporan KDRT?~ forum.detik.com

Dikutip`dari laman Detik.com Ayahanda Caca, Irhamullah mengatakan pasca laporan KDRT; Caca sempat menghilang hampir selama 3 hari. Irham menduga saat itu Caca bersama dengan Andika, apalagi sempat tersebar video mesra keduanya yang mengaku KDRT tersebut hanya bohongan semata.

Karena itulah saat Caca hendak mencabut laporan dugaan KDRT yang dilakukan Andika, orang tuanya sempat bingung dan menasehati lagi putri mereka tersebut. “Ketemu di Polresta. Dia mau mencabut perkara. Ketemu kami, kami tanya-tanya,” ungkap Irham.

(Baca juga: Ngeri, Andika Kangen Band Aniaya Istri Dengan Menggunakan Pedang)

Irham mengakui purtrinya tersebut terlihat labil saat ingin mencabut laporan KDRT yang dilakukan Andika. Karena itulah pihaknya menduga ada penekanan dari Andika, agar Caca mencabut laporanya itu. “Polresta mau cabut laporan. Ditanya sama Kasat, setelah ketemu saya berubah lagi omongannya. Katanya ada penekanan dan dipaksa. Setelah dirangkul lagi sama keluarganya nggak jadi cabut,” lanjutnya.

Orang tua Caca sendiri ngotot memperkarakan Andika ke pihak kepolisian. Pasalnya mereka tak terima melihat kondisi Caca yang sempat diopname 4 hari pasca di KDRT Andika. “Caca sendiri. Buktinya diopname empat hari. Caca yang lapor. Siapa yang mau terima coba anaknya digituin,” tegas Irham, mertua Andika Kangen Band.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.