Gosip Kekinian Indonesia

KDRT Ngaku Bohongan, Andika Kangen Band Malah Ditahan Polisi

Oleh -

Meskipun sang istri sudah mencabut laporannya, masalah hukum Andika Kangen Band masih tetap berlanjut. Vokalis asal Lampung ini tetap diciduk oleh pihak kepolisian, meskipun sebelumnya baik Andika dan Chairunnisa mengatakan drama KDRT yang diakui mereka hanyalah bohongan.

(baca juga: Ngeri, Andika Kangen Band Aniaya Istri Dengan Menggunakan Pedang)

Andika Kangen Band diduga lakukan KDRT pada istrinya, Chairunnisa~tribunews.com

Dikutip dari laman Bintang.com, Polresta Bandar Lampung Sabtu (25/2/2017) kemarin menciduk suami Chairunnisa ini atas dugaan KDRT yang pernah dilaporkan oleh sang istri. “Benar, Andika ditahan pihak Polresta Bandarlampung Sabtu kemarin sekitar pukul 15.00 WIB sore,” ungkap Toto, Kuasa hukum Andika Kangen Band saat berbincang dengan Bintang.com, Minggu (26/2/2017).

Kuasa hukum Andika mengatakan ada kejanggalan atas kasus yang menimpa kliennya ini. Karena itulah pihak kuasa hukum Andika berencana untuk menanyakan menganai penangkapan kliennya tersebut. Apalagi pihak Chairunnisa sendiri sudah mencabut laporan mengenai tindakan KDRT yang dilakukan suaminya itu.

(baca juga: Andika Kangen Band dan Istri Sudah Akur Sebut Ribut Kemarin Hanya Bohongan, Cari Sensasi?)

“Saya sebagai kuasa hukum tak diberitahu soal pemeriksaan tersebut yang dilakukan pada hari Sabtu. Begitu juga dengan penahanan Andika. Saya tak diberitahu, padahal saya sebagai kuasa hukumnya,” tegas Toto.

Sebelumnya Andika memang sempat dilaporkan pada pihak kepolisian oleh istrinya sendiri, Chairunnisa. Nissa mengaku mengalami KDRT cukup parah yang dilakukan oleh Andika. Namun belakangan muncul klarifikasi Andika dan Nisa, yang mengatakan bahwa drama KDRT mereka hanya bohongan belaka. “Jadi, ribut yang kemarin itu bohongan,” ucap Andika Kangen Band sambil tertawa, Selasa (21/2/2017). Next

Apakah Kamu Setuju?